Hasil dan Skor Final Leg 1 Piala Presiden 2022 Arema vs Borneo FC

Hasil dan Skor Final Leg 1 Piala Presiden 2022 Arema vs Borneo FC Ilustrasi Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC meraih kemenangan 1-0 atas Borneo FC Samarinda dalam pertandingan leg pertama Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis malam, 14 Juli 2022.

Satu-satunya gol kemenangan Arema di pertandingan ini diciptakan lewat sundulan Abel Camara di babak pertama setelah memaksimalkan umpan Gian Zola.

Setelah unggul, Arema justru lebih banyak mendapatkan tekanan dari Borneo FC yang terlihat tampil cukup baik dan agresif.

Baca Juga : Respons Fitrul Dwi Rustapa yang Panen Pujian dari Bobotoh

Sejumlah peluang didapat Borneo FC di babak pertama, di antaranya lewat sundulan Stefano Lilipaly yang bolanya masih membentur kepala bek Arema, Rizky Dwi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian tembakan Hendro Siswanto yang memaksa kiper Arema, Adilson Maringa harus kerja ekstra untuk menghalaunya.

Di awal babak kedua, Borneo FC kembali mendapat peluang melalui Stefano Lilipaly, tetapi bola tendangan eks pemain Bali United itu masih menyamping.

Baca Juga : Jelang Liga 1 2022-2023, Fitrul Dwi Rustapa Belum Merasa Puas

Di tengah gempuran para pemain Borneo FC, Arema pun mendapat beberapa peluang untuk menambah keunggulan, salah satunya lewat tendangan Abel Camara di menit 54, yang juga masih menyamping.

Hingga akhir laga yang dipimpin wasit Fariq Hitaba itu, skor 1-0 untuk Arema bertahan.

Leg kedua final Piala Presiden 2022, akan digelar di markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu 17 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini