Jelang Liga 1 2022-2023, Fitrul Dwi Rustapa Belum Merasa Puas

Jelang Liga 1 2022-2023, Fitrul Dwi Rustapa Belum Merasa Puas Kiiper Persib Fitrul Dwi Rustapa (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, tinggal hitungan hari akan digelar. Seluruh tim kontestan terus melakukan persiapan untuk menyambut musim kompetisi yang baru tersebut.

Persib menjadi salah satu tim yang tampak sangat serius dalam melakukan persiapan. Hal itu dirasakan penjaga gawang Persib, Fitrul Dwi Rustapa.

Fitrul menjelaskan kesiapan Persib terus menunjukkan progres dari hari ke hari. Meski Persib harus tersisih di Piala Presiden, tetapi sisi positifnya membuat Maung Bandung lebih leluasa dalam melakukan persiapan.

Baca Juga : David Rumakiek Bicara Persaingan di Bek Kiri Persib setelah Gabungnya Daisuke Sato

"Persiapan saya rasa cukup ya kemarin sebelum Pilpres (Piala Presiden) ada beberapa persiapan dan kita memaksimalkan untuk berlatih serius jelang Liga 1," ucap pria asal Bungbulang, Garut itu pada Kamis, 14 Mei 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fitrul juga menambahkan semua pemain tampak sangat termotivasi dalam melahap setiap program latihan. Terlihat juga raut wajah semangat dalam latihan tim, meski program latihan berintensitas tinggi.

Lebih lanjut eks penjaga gawang Persipura itu merasa dirinya masih memiliki beberapa kekurangan selama latihan.

Baca Juga : Disebut Mirip Hariono, Robi Darwis Ingin Memanjangkan Rambut

Dia berharap di waktu yang tersisa kali ini bisa dimanfaatkannya secara maksimal demi berkontribusi lebih terhadap Persib.

"Tentu itu motivasi lebih saya untuk menatap liga saya akan belajar ambil hal positif coba berkembang lebih baik sama tim, berkontribusi untuk tim, memenangkan tiap laga," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini