Respons Fitrul Dwi Rustapa yang Panen Pujian dari Bobotoh

Respons Fitrul Dwi Rustapa yang Panen Pujian dari Bobotoh Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan gemilang ditunjukkan penjaga gawang Persib, Fitrul Dwi Rustapa saat tampil di Piala Presiden 2022.

Meski Persib harus tersisih dari turnamen pramusim itu, setelah takluk di babak 8 besar kontra PSS Sleman, Fitrul Dwi Rustapa tetap mendapat pujian dari banyak bobotoh.

Fitrul merasa penampilan apiknya di Piala Presiden 2022 tak lepas dari peran rekan satu tim yang mampu menjaga area pertahanan.

Baca Juga : Jelang Liga 1 2022-2023, Fitrul Dwi Rustapa Belum Merasa Puas

Apalagi menurut Fitrul, secara tim Persib, cukup baik dalam membaca pergerakan dari pemain tim lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, penjaga gawang asal Garut itu tak ingin besar kepala atas penampilannya di Piala Presiden.

Justru penampilan tersebut akan ia jadikan bahan introspeksi diri agar lebih baik lagi.

"Justru itu semakin mawas diri untuk mempertahankan dalam hal baik dan meningkatkan lagi performa untuk lebih baik dari kemarin dan bekerja keras di latihan," ucap pria berusia 27 tahun tersebut pada Kamis, 14 Juli 2022.

Baca Juga : David Rumakiek Bicara Persaingan di Bek Kiri Persib setelah Gabungnya Daisuke Sato

Dengan introspeksi diri, ia yakin penampilannya akan semakin matang. Hal itu tentu akan menjadi keuntungan untuk Persib dan masa depannya sebagai pesepakbola profesional.

Disinggung soal persaingan di sektor penjaga gawang, Fitrul merasa senang karena semua penjaga gawang tim Maung Bandung saling mendukung satu sama lain. Ia juga bersyukur karena Teja Paku Alam secara perlahan sudah mulai bergabung latihan, sehingga persaingan untuk mendapatkan tempat di skuat utama Persib akan semakin keras.

"Kalau menurut saya Alhamdulillah Mas Teja sudah mulai sembuh itu motivasi saya semakin lebih tinggi lagi ingin berusaha lebih keras lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini