LIB Pastikan Jadwal Liga 1 2022/2023 Sudah Final

LIB Pastikan Jadwal Liga 1 2022/2023 Sudah Final ILUSTRASI: Logo Liga 1 2021 (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan bahwa jadwal pertandingan kompetisi Liga 1 2022/2023 sudah final.

Direktur PT LIB AKhmad Hadian Lukita berharap semua tim peserta Liga 1 2022 bisa menerima jadwal yang sudah dirilis tersebut.

Sesuai jadwal yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, kemarin, pertandingan pembuka Liga 1 musim ini akan mempertemukan Bali United vs Persija, Sabtu 23 Juli 2022 pukul 20.00 WIB.

Baca Juga : CATAT! Ini Jadwal Lengkap Persib di Liga 1 2022/2023

"Berdasarkan hasil diskusi, jadwal ini memang keputusan terbaik. Penyusuhan berdasarkan hasil diskusi dengan berbagai pihak termasuk pemegang hak siar," kata Akhmad Hadian Lukita dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria yang akrab disapa Luluk tersebut menambahkan, jadwal yang dibuat sudah disesuaikan dengan beberapa agenda timnas Indonesia, Piala Presiden sampai Piala Dunia 2022.

LIB juga memperhitungkan agenda non-sepak bola yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Sementara itu menurut Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, jadwal Liga 1 musim ini dibuat seketat mungkin agar bisa selesai tepat waktu yaitu April 2023.

"Itulah kenapa akan ada dua sampai tiga pertandingan dalam satu hari. Target kami April 2023 selesai," tegasnya.

"Kami ingin semua klub dapat memedomani itu dan melaksanakannya. Meski demikian, kami sadar, dalam prosesnya bisa saja ada perubahan jika ada kondisi tertentu," ujar Sudjarno.

Dalam jadwal yang sudah dirilis, PT LIB masih mengosongkan waktu pertandingan pekan 34. Sudjarno mengatakan, pihaknya akan melihat hasil di pekan 33 sebelum menentukan jadwal pekan terakhir Liga 1.

Baca Juga : Tiga Pemain Diklat Persib Siap Manggung di Kancah Asia, Terpanggil Timnas U-16

"Kenapa kami mengosongkan jadwal pekan 34, karena kami mau melihat hasil pada pekan ke-33 seperti apa."

Ini juga dalam rangka memberikan keadilan kepada semuanya. Ini seperti musim lalu saat seri Bali," kata Sudjarno.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini