Lahap Berbagai Variasi Latihan, Fitrul Dwi Rustapa Mantap Tatap Liga 1

Lahap Berbagai Variasi Latihan, Fitrul Dwi Rustapa Mantap Tatap Liga 1 Melahap variasi latihan membuat Fitrul Dwi Rustapa merasa siap menghadapi Liga 1 2022/2023. (Instagram @fitrul_dr1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos memberikan berbagai variasi latihan untuk anak asuhnya jelang Liga 1 2022/2023 bergulir.

Para kiper Persib Bandung tak sedikitpun mengeluh melahap setiap materi latihan yang diberikan Luizinho Passos.

Pasalnya para kiper tim berjuluk Maung Bandung sangat paham dengan kualitas Luizinho Passos yang mampu mengangkat performa pemain khususnya kiper.


Baca Juga: Tak Sudi Kecolongan, Tim Pelatih Persib Bandung Genjot Fisik 2 Pemain Timnas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Salah satu kiper Persib yang merasa kemampuannya meningkat di tangan dingin Luizinho Passos adalah Fitrul Dwi Rustapa.

Kiper yang didatangkan dari Persipura Jayapura merasa siap menjelang kick off Liga 1 2022/2023 yang tinggal kurang dari sepekan lagi.

"Persiapan saya rasa cukup. Bahkan sebelum turnamen Piala Presiden ada berbagai persiapan. Kami akan maksimalkan untuk berlatih lebih keras lagi menjelang kick off," kata Fitrul Dwi Rustapa dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga: I Made Wirawan Bakal Hengkang?, Bobotoh Memohon Tetap di Persib

Fitrul Dwi Rustapa menilai, Persib sudah siap setelah melahap berbagai program yang sudah dijalankan sejuh ini.

Kiper asal Garut tersebut menambahkan, semua pemain punya motivasi belipat untuk meraih hasil maksimal di kompetisi nanti. Secara pribadi pun, Fitrul ingin bisa berkontribusi lebih bagi Persib di Liga 1 2022/2023 nanti.

"Tentu itu motivasi lebih saya untuk menatap liga. Saya akan belajar ambil hal positif, coba berkembang lebih baik sama tim, berkontribusi untuk tim, memenangkan tiap laga," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini