Tiket Persib 100 Persen Online, Kursi Stadion GBLA Bakal Diberi Nomor

Tiket Persib 100 Persen Online, Kursi Stadion GBLA Bakal Diberi Nomor Ilustrasi, antrean bobotoh di pintu masuk Stadion GBLA. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tetap menjadikan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menjadi kandang di Liga 1 2022/2023.

Namun Stadion GBLA dalam waktu dekat belum bisa digunakan Persib Bandung karena membutuhkan perbaikan di sana sini.

Selain itu, tragedi tewasnya dua bobotoh beberapa waktu lalu membuat manajemen tim berjuluk Maung Bandung akan melakukan berbagai pembenahan.


Baca Juga: Rating Paling Bagus Jadi Alasan LIB Atur Jadwal Persib Main Malam Hari


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengatakan masih ada beberapa kekurangan yang perlu dievaluasi.

Salah satunya adalah membenahi kursi di Stadion GBLA dengan sistem penomeran kursi penonton.

"Ke depan, kami juga akan berusaha bahwa setiap kursi di Stadion GBLA akan memakai nomor, sehingga setiap yang memiliki tiket sudah pasti tempat duduknya, tapi itu berproses," ujar Teddy Tjahjono, kepada wartawan di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu 13 Juli 2022.


Baca Juga: Persib Harus Hadapi Kenyataan Pahit di Awal Liga 1, Begini Reaksi Teddy Tjahjono

Pasalnya tiket pertandingan Persib akan djual 100 persen secara online dan dan terhubung dengan aplikasi PeduliLindungi.

"Penjualan tiket seratus persen online, satu NIK satu tiket, nanti akan terhubung dengan aplikasi Peduli Lindungi," tegas Teddy Tjahjono.

Artinya setiap tiket yang dibeli bobotoh secara online tidak bisa digunakan oleh orang lain karena NIK atau nomer induk kepundudukan harus sesuai dengan pemilik tiket.

Teddy juga mengaku hingga kini pihaknya terlus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada suporter untuk persiapan Liga 1 2022/2023 nanti.

"Kami berdiskusi dengan kelompok komunitas suporter untuk supaya bisa tertib dan penonton yang datang memang penonton yang benar-benar memiliki tiket," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini