Kebahagiaan Ferdiansyah Kian Lengkap Karena Hari Ulang Tahunnya Dirayakan Bersama Tim Persib

Kebahagiaan Ferdiansyah Kian Lengkap Karena Hari Ulang Tahunnya Dirayakan Bersama Tim Persib Umuh Muchtar, Ferdiansyah, Zainuri Hasyim - Adam Husein

Kebahagiaan tengah menyelimuti salah seorang wonderkid tim Persib, Ferdiansyah Cecep. Tepat kemarin, Jumat 15 Juli 2022, usia Ferdiansyah bertambah menjadi 19 tahun.

Keceriaan tersebut kian lengkap karena hari ulang tahun tersebut dirayakan bersama rekan setimnya saat memenuhi undangan pertemuan di kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar.

BACA JUGA : Robert Alberts Sebut Skema Permainan Persib Lebih Beragam Dengan Hadirnya Kakang Rudianto dan Ferdiansyah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara spesial, Ferdiansyah mendapatkan potongan tumpeng dari Umuh Muchtar di acara tersebut.

Setelah itu, suasana perayaan ulang tahunnya semakin meriah usai salah satu petinggi PT PBB, Zainuri Hasyim menyiramkan air ke kepala Ferdiansyah. Ia pun terlihat pasrah saat air terus mengalir dari rambut, hingga membasahi seragamnya.

Ferdiansyah mengaku senang karena hari ulang tahunnya dapat dirasakan oleh timnya. Pemain jebolan Garuda Select itu berharap di usianya yang ke 19 tahun ini dapat diberikan kelancaran dalam meniti karir sebagai pesepakbola profesional.

"Harapannya semoga Ferdi selalu diberikan rezeki, panjang umur dan semakin sukses," ujar Ferdiansyah di Tanjungsari, Sumedang pada Jumat 15 Juli 2022.

BACA JUGA: Mengaku Dalam Kondisi Bugar, Zalnando Jaga Diri Agar Tak Cedera Jelang Liga 1 Bergulir

Disinggung soal targetnya bersama Persib, jebolan SSB UNI itu mengatakan targetnya ialah mendapatkan menit bermain yang tinggi.

Ia juga siap bersaing dengan para seniornya, sekaligus menunjukan kualitasnya demi mendapatkan tempat di skuat utama Maung Bandung.

"Target Ferdi sendiri kalau musim sekarang semoga bisa tampil dapat menit bermain dari coach Robert, setelah dapat menit bermain baru Ferdi mau tunjukin ke coach Robert bahwa Ferdi punya kualitas juga berada disini jadi Ferdi bisa main terus." tutupnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini