Persebaya Surabaya Tak Akan Berhenti Memburu Pemain Muda Potensial

Persebaya Surabaya Tak Akan Berhenti Memburu Pemain Muda Potensial Pelatih Persebaya, Aji Santoso. (Persebaya.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persebaya Surabaya siap merekrut pemain-pemain muda potensional yang akan mendapat polesan.

Bahkan pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menegaskan pencarian pemain muda berpotensi ini tak akan berhenti walau Liga 1 2022/2023 sedang berlangsung.

“Saya pernah sampaikan kalau saya menemukan pemain muda yang menurut pengamatan saya bertalenta akan saya ambil, karena itu bisa menjadi investasi Persebaya untuk jangka panjang,” kata Aji Santoso dilansir dari laman resmi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Tampil Gemilang Bersama Timnas U-19, Kakang Rudianto Sebut Berkat Racikan Shin Tae-Yong

Saat ini, Persebaya Surabaya tengah melakukan pemantauan langsung terhadap satu orang pemain muda yang dianggap berpotensi. Situasinya tinggal penyodoran kontrak bagi pemain.

Selain itu, jika masih memungkinkan untuk menambah dua sampai tiga pemain muda baru lagi ke dalam tim, itupun tidak akan asal-asalan karena harus melalui pengamatan yang cermat.

“Kalau saya menemukan pemain muda yang berbakat, yang menurut saya bisa cepat meningkat kualitasya, akan saya ambil,” paparnya.


Baca Juga: Cetak Brace di Laga Uji Coba, Ridwan Ansori Mulai Tunjukkan Ketajaman Sebagai Striker Muda

Aji Santoso ingin mengasah bakat-bakat muda itu sedari awal. Dengan begitu, dalam beberapa tahun ke depan, Persebaya dapat menggunakan sumber daya pemainnya sendiri atau pemain muda yang telah dilatih bersama klub.

Sementara itu, dia menegaskan tidak akan menambah pemain senior untuk musim depan. Materi pemain yang dimilikinya sudah dianggap cukup. Kerangka tim juga diakuinya sudah mulai terbentuk.

“Sejak lama saya sampaikan materi pemain saya sudah cukup. Jadi untuk penambahan pemain-pemain yang sudah jadi atau dalam artian pemain senior tidak akan ada lagi,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini