Igbonefo Cedera Kuipers Diragukan, Rian Siap Ambil Peran

Igbonefo Cedera Kuipers Diragukan, Rian Siap Ambil Peran Rachmat Irianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Rachmat Irianto beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Liga 1 2022/2023.

Menurut Rachmat Irianto persiapan yang dilakukan Persib berjalan cukup baik dan tanpa hambatan.

Selain persiapan, Rachmat Irianto menjelaskan rekan-rekan setimnya tampak sangat termotivasi dalam melahap semua program latihan dari tim pelatih.

Baca Juga : Rumor Kepindahan I Made Wirawan Akhirnya Terjawab

Bahkan rekan-rekannya juga selalu memberikan yang terbaik saat mendapatkan instruksi dari pelatih kepala, Robert Alberts.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jelas kami mempersiapkan dengan baik dan merencanakan dengan baik. Apa yang dibilang coach Robert kita lakukan di dalam pertandingan nanti," ucap pria yang karib disapa Rian itu pada Selasa, 19 Juli 2022 di Stadion Sidolig.

Terkait persiapan Persib yang terganggu dengan banyaknya pemain yang cedera, Rachmat Irianto menilai hal tersebut cukup berdampak.

Rian tak menampik absennya Victor Igbonefo dan diragukannya Nick Kuipers tampil di pertandingan perdana nanti, cukup berdampak terhadap timnya.

Namun ia tak ingin memikirkan hal tersebut terlalu jauh karena tim Persib memiliki kedalaman skuat yang cukup mumpuni.

Baca Juga : Ini Tema Jersey Persib Musim 2022/2023

Ia juga tak keberatan apabilan pelatih memasangnya untuk tampil di posisi aslinya, yakni bek tengah. Ditambah lagi ia bertekad untuk membangun kekompakan dengan rekan duetnya, apabila dipasang sebagai bek tengah.

"Tidak ada masalah karena main dengan siapapun harus cepat klop dengan teman sampingnya," tutup Rachmat Irianto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini