Robert Sampaikan Sedikit Kabar Menggembirakan Soal Ciro Alves

Robert Sampaikan Sedikit Kabar Menggembirakan Soal Ciro Alves Ciro Alves usai membobol gawang Persebaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar gembira soal kondisi Ciro Alves disampaikan pelatih Persib Robert Albers.

Robert Alberts mengatakan cedera bahu yang dialami Ciro Alves terus menunjukan progres yang baik. Bahkan saat ini, Ciro Alves sudah bisa melakukan satu gerakan yang membuat mobilitas bahunya lebih aktif dibandingkan sebelumnya.

Namun pelatih asal Belanda itu menjelaskan, hal tersebut bukan berarti Ciro Alves sudah sepenuhnya pulih. Nantinya Ciro akan melewati tahapan pemeriksaan guna memeriksa fraktur di bagian bahunya.

Baca Juga : Robert Klaim Kebugaran Pemain Persib Berada di Level Terbaik

"Ciro baru bisa melakukan satu pergerakan (di bahu) dan belum melakukan beberapa gerakan tertentu. Jadi tentunya akan ada check up yang dilakukannya untuk melihat apakah fraktur yang dialaminya sudah pulih atau belum," ujarnya belum lama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menyadari Ciro Alves akan kesulitan untuk menggerakan bagian bahu saat kondisinya sudah dinyatakan membaik. Hal itu disebabkan struktur bagian tubuh pemain asal Brasil tersebut yang memerlukan waktu berdaptasi.

Sehingga Ciro memerlukan waktu untuk beradaptasi demi mengembalikan bagian tubuhnya agar kembali siap saat dibutuhkan timnya.

"Jika dia sudah pulih tentu menjadi kabar yang positif. Karena jika dalam satu bulan lengan kamu tertahan di satu posisi, kemudian tiba-tiba menggerakannya lagi, tentu akan ada rasa nyeri di ligament-nya,"

Lebih lanjut Robert berharap progres yang ditunjukan Ciro dapat menjadi angin segar terhadap timnya. Terlebih pria asal Belanda itu sangat mengharapkan Ciro dan David untuk segera pulih karena tenaga keduanya sangat dibutuhkan tim.

Baca Juga : Robi Darwis Blak-blakan Ungkap Alasan Terima Pinangan Persib

"Jadi mari berharap pemulihan cedera Ciro dan David bisa segera pulih. Karena keduanya adalah dua pemain subur di liga dalam beberapa tahun ke belakang. Jadi ada dampak besar ketidakhadirannya." tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini