Dua Pilar Persib Diragukan Tampil Saat Hadapi Bhayangkara FC

Dua Pilar Persib Diragukan Tampil Saat Hadapi Bhayangkara FC Pelatih Persib Robert Alberts. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts belum bisa memastikan keterlibatan dua pemain asingnya, Nick Kuipers dan David da Silva dalam laga perdana Liga 1 2022 melawan Bhayangkara FC, Ahad 24 Juli 2022.

Kedua pemain tersebut sebelumnya sempat mengalami cedera dan absen berlatih bersama. Saat ini Nick Kuipers dan David Da Silva Hal masih menjalani masa pemulihan.

Dalam sesi uji coba terakhir, Nick Kuipers diakui Robert Alberts memang terlibat dalam agenda tersebut. Namun bek jangkung asal Belanda itu tak terlibat sepanjang pertandingan dan masuk di paruh kedua.

Baca Juga : Umuh Muchtar: Harus Ada Keinginan Bersatu, Kompak

Ia menilai keterlibatan Nick di laga kontra Bhayangkara FC memang masih tanda tanya. Hal itu hanya bisa ditentukan melalui reaksi yang ditunjukan tubuh dari eks punggawa ADO Den Haag tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun saat terlibat di sesi uji coba terakhir, Robert senang karena Nick menunjukan progres yang baik. Sehingga peluang Nick tampil di laga pekan perdana kian besar.

"Masih harus melihat reaksinya usai bertanding. Tapi dia sejauh ini merasa baik-baik saja. Dia semakin siap untuk liga," kata Robert pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Sedangkan untuk David da Silva, Robert mengatakan tim dokter sudah menerima hasil pemeriksaan secara intens. Ia berharap hasil tersebut memberikan dampak positif dan dapat diturunkan di pertandingan versus Indra Kahfi cs.

Baca Juga : Persib Dirundung Masalah Jelang Laga Perdana Liga 1, Begini Kata Daisuke Sato

"Diharapkan kami juga sudah bisa menurunkan David pekan depan," pungkas Robert Alberts.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini