Persib Dirundung Masalah Jelang Laga Perdana Liga 1, Begini Kata Daisuke Sato

Persib Dirundung Masalah Jelang Laga Perdana Liga 1, Begini Kata Daisuke Sato Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Full-back Persib, Daisuke Sato mengakui timnya terus berprogres dari latihan ke latihan. Menurut Daisuke Sato, Persib juga sudah semakin siap mewujudkan target juara di Liga 1 musim 2022/2023.

Selain progres secara permainan, kesiapan Persib diakui Daisuke Sato terlihat pada motivasi seluruh anggota ti. Yang mana rekan-rekannya sangat antusias dalam melahap program latihan dari staf pelatih.

"Kami melakukan persiapan dengan baik, kami sudah makin siap dan kami sangat termotivasi, sangan antusias," ujar pria asal Filipina itu pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Baca Juga : Bhayangkara FC vs Persib, Zalnando: Akan Berkali-kali Lipat Kesulitannya

Meski secara progres timnya berjalan cukup baik, Daisuke Sato merasa masih memiliki kekurangan. Kekurangan itu menurutnya berada pada absennya pemain yang mengalami cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kami butuh semua pemain dan berharap pemain lain segera pulih dari cedera, karena kami butuh semuanya. Ini akan menjadi musim yang panjang bagi kami, jadi kami butuh mereka," ujar Daisuke Sato.

Bagi Daisuke Sato, 11 pemain yang turun di sebuah pertandingan tidaklah cukup untuk meraih kemenangan.

Bahkan menurutnya Persib memerlukan lebih banyak pemain lagi dan diharapkan rekan setimnya yang mengalami cedera bisa segera pulih.

Baca Juga : Umuh Muchtar: Harus Ada Keinginan Bersatu, Kompak

"Kami bukan hanya butuh sebelas pemain, tetapi butuh 25 pemain atau lebih. Kami membutuhkan semuanya. Diharapkan kami bisa kembali lengkap lagi," tutupnya.

Persib akan melakoni pertandingan pertama di Liga 1 musim 2022-2023 menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 24 Juli 2022 mendatang.

Menghadapi laga perdana Liga 1 musim 2022-2023, sejumlah pemain Persib mengalami cedera, bahkan beberapa di antaranya dipastikan absen yakni Victor Igbonefo, Ciro Alves dan Teja Paku Alam.

Sedangkan kondisi David da Silva dan Ezra Walian terus dipantau, meski peluang keduanya diturunkan cukup terbuka.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini