Robert Alberts Siapkan Rencana 'Kejutan' di Laga Bhayangkara FC vs Persib

Robert Alberts Siapkan Rencana 'Kejutan' di Laga Bhayangkara FC vs Persib Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib, Arsan Makarin berpeluang tampil di laga kontra Bhayangkara FC pada pekan perdana Liga 1 2022/2023.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala Persib, Robert Alberts, yang telah menyiapkan 'kejutan' untuk Marsan Makarin dengan memasukkannya ke dalam rencana tim menghadapi Bhayangkara FC.

Robert Alberts menjelaskan, Arsan Makarin terus menunjukkan progres menggembirakan dari latihan ke latihan. Semangat juangnya dalam menyisir lapangan dari sektor sayap cukup memukau Robert, apalagi naluri mencetak golnya juga tinggi.

Baca Juga : Umuh Muchtar: Harus Ada Keinginan Bersatu, Kompak

Selain itu posturnya yang ramping membuat pergerakan Arsan Makarin semakin ringan ketika menyelinap masuk ke dalam kotak penalti lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert juga melihat eks pemain Persip Pekalongan itu terus mendapatkan kepercayaan diri saat mengambil keputusab saat di laga uji coba.

"Dia punya postur yang mungil sehingga bisa tiba-tiba menyelinap masuk ke kotak penalti. Dia juga bertumbuh, dalam hal kepribadian dan kepercayaan diri. Jadi saya melihat ada perkembangan yang bagus dari Arsan," kata Robert, Senin 18 Juli 2022.

Baca Juga : Bukan Ridwan Ataupun Ezra, Robert Sulap Pemain Ini Untuk Gantikan Peran David Da Silva

Robert Alberts menambahkan kepercayaan diri Arsan Makarin membuatnya semkain siap untuk tampil di Liga 1 2022/2023. Ia juga sudah menyiapkan rencana bagi Arsan untuk diturunkan pada pertandingan versus Bhayangkara FC.

"Tentu saja. Dia menunjukan kemajuannya lagi di hari ini. Dia memperlihatkan bahwa sudah semakin siap (bermain di liga)," tutupnya.

Peluang Arsan Makarin tampil, tidak lepas dari kondisi sejumlah pemain Persib yang mengalami cedera, seperti Ezra Walian, David da Silva, dan Ciro Alves.

Laga Persib versus Bhayangkara FC dipastikan akan digelar pada Minggu, 24 Juli 2022 mendatang, pukul 20.45 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini