Ini Terobosan Baru dari Jersey Persib 2022/2023

Ini Terobosan Baru dari Jersey Persib 2022/2023 Pengunjung melihat-lihat jersey baru Persib di Official Store Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung merilis jersey terbarunya musim ini yang akan digunakannya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2022.

Dalam jersey baru Persib tersebut, manajemen melakukan sebuah terobosan baru berupa tag yang memuat QR Code.

QR Code tersebut merupakan bukti keaslian dari jersey yang disertai e-sertifikat asli dari Official Store Persib.

Baca Juga : Update Transfer Liga 1: PSS Resmi Datangkan Bek Pengganti Mario Maslac

Jersey terbaru dari Persib Bandung tersebut mengusung tema #BandungKembaliBergelora. Hastag tersebut berkaitan dengan semangat dan kembalinya Persib ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah selama dua tahun tampil di luar stadion tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung dengan menggelorakan kembali semangat untuk mendukung Persib. Agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal," ungkap Direktur Persib Teddy Tjahjono dalam rilisnya.

Tak seperti tahun lalu dimana jersey diluncurkan secara bergantian, musim ini Persib langsung merilis 5 seragam sekaligus.

Seragam tempur tersebut meliputi jersey kandang (home), tandang (away), alternatif, latihan dan Official Kit.

Adapun konsep dan desain dari Jersey tersebut berkaitan dengan beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung.

Salah satunya corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki. Corak dan ornamen lainnya dalah bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung.

Baca Juga : Melihat dari Dekat Foto-foto Jersey Baru Persib

"Jersey dan Official Kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut jersey dan official kit terbaru tersebut," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini