Tim Medis Persib Sampaikan Kabar Baik Soal Teja

Tim Medis Persib Sampaikan Kabar Baik Soal Teja Teja Paku Alam hadir dalam sesi gim internal Persib di Sidolig, Sabtu 28 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang bergulirnya Liga 1 2022, tim medis Persib Bandung menyampaikan kabar baik soal kondisi Teja Paku Alam.

Kiper asal Padang tersebut mengalami cedera patah tulang jari saat melakukan sesi latihan pada Mei 2022 lalu.

Menurut dokter olahraga Persib, Alvin Wiharja, kondisi Teja Paku Alam menunjukan progres yang cukup baik. Bahkan eks pemain Sriwijaya FC tersebut sudah berlatih bersama pemain Persib lainnya, di bawah pantauan pelatih kiper, Luizinho Passos.

Laman resmi Persib melaporkan, Teja Paku Alam sudah berlatih dengan bola dan melakukan beberapa tangkapan pada sesi latihan yang digelar di lapangan Sidolig, Selasa 19 Juli 2022.

Baca Juga : Polda Jabar Jelaskan Alasan Batasi Kapasitas Stadion GBLA saat Laga Kandang Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Teja sudah berlatih bersama grup, progresnya cukup baik. Saat ini, ia sudah bisa menangkap bola secara ringan dan dapat berlatih bersama," kata Alvin Wiharja dikutip dari laman resmi Persib.

Alvin Wiharja menjelaskan, progres penguatan tulang jari Teja Paku Alam pun berjalan baik. Kini, lanjut Alvin, patahan tulang tersebut sudah semakin kuat.

"Program untuk pemadatan tulangnya untuk mencapai remodeling masih berjalan dengan progres yang sangat baik. Sudah tidak ada nyeri. Bahkan sudah bisa mendapat sedikit tekanan. Hal itu dapat dilihat dari tangkapan bola saat dia berlatih," papar Alvin Wiharja.

Pria berkacamata inipun berharap kondisi Teja Paku Alam bisa semakin membaik dengan cepat. Meskipun pada laga perdana di Liga 1 melawan Bhayangkara FC, Ahad 24 Juli mendatang, Teja Paku Alam kemungkinan masih tetap absen mengawal gawang Persib.

Baca Juga : Rachmat Irianto Tertekan dan Gugup Jelang Laga Perdana Persib, Ini Penyebabnya

"Dia sudah berusaha mendapatkan feeling kembali dan berlatih lebih baik lagi. Dari tim medis, kami sudah sangat mendukung program Teja kembali ke lapangan dengan baik," pungkas Alvin Wiharja.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini