TERPOPULER: Rumor Kepindahan Made Akhirnya Terjawab Hingga Ada Yang Baru di Latihan Persib

TERPOPULER: Rumor Kepindahan Made Akhirnya Terjawab Hingga Ada Yang Baru di Latihan Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 19 Juli 2022.

Rumor kepindahan I Made Wirawan ke PSIS akhirnya terjawab. Kabar lainnya, Persib resmi bermarkas di GBLA setelah mendapat izin dari polisi.

Selain itu ada yang baru di sesi latihan Persib kemarin.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Rumor Kepindahan I Made Wirawan Akhirnya Terjawab


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rumor yang merebak terkait kepindahan kiper senior Persib I Made Wirawan ke PSIS Semarang akhirnya terjawab.

Beberapa waktu lalu, kiper asal Bali tersebut dikabarkan masuk dalam radar tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Kabar yang menyebut PSIS ingin mendapat service dari Made tak lepas dari hengkangnya dua kiper senior mereka, Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo.

2. Persib Resmi Diizinkan Gunakan GBLA, Maksimal Penonton 75 Persen dari Kapasitas

Niat Persib Bandung memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai home base di Liga 1 musim 2022-2023, terwujud.

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat mengizinkan Persib memakai Stadion GBLA untuk menggelar pertandingan kandang sepanjang musim 2022-2023, di mana Maung Bandung akan bertarung di dua ajang, Liga 1 dan Piala Indonesia.

Kepastian itu didapat setelah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar pertemuan dengan jajaran Polda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, pada Selasa 19 Juli 2022.

3. Ada Yang Baru Pada Sesi Latihan Persib Pagi Tadi

Ada hal yang berbeda dan baru pada sesi latihan tim Persib Bandung yang digelar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Selasa 19 Juli 2022 pagi.

Perbedaan tersebut terlihat pada warna seragam latihan para pemain yang berlatih pada hari ini.

Tampak jelas Daisuke Sato cs menggunakan seragam latihan baru yang berwarna biru dongker dengan ornamen ungu, serta balutan list putih di bagian kerah dan ujung lengan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini