Ada Yang Baru Pada Sesi Latihan Persib Pagi Tadi

Ada Yang Baru Pada Sesi Latihan Persib Pagi Tadi Para pemain Persib berlatih dengan mengenakan jersey baru. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada hal yang berbeda dan baru pada sesi latihan tim Persib Bandung yang digelar di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Selasa 19 Juli 2022 pagi.

Perbedaan tersebut terlihat pada warna seragam latihan para pemain yang berlatih pada hari ini.

Tampak jelas Daisuke Sato cs menggunakan seragam latihan baru yang berwarna biru dongker dengan ornamen ungu, serta balutan list putih di bagian kerah dan ujung lengan.

Baca Juga : Robi Darwis Blak-blakan Ungkap Alasan Terima Pinangan Persib

Terdapat pula dua sponsor yang nangkring di bagian depan seragam, yakni salah satu produk minuman berenergi dan jaringan seluler telepon. Tampak pada bagian belakang terdapat juga salah satu sponsor atau platform fans engagement bagi seluruh pendukung klub olahraga terkemuka di dunia yang berbasis teknologi blockchain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada bagian kedua lengan terdapat titik kordinat Kota Bandung. Yang mana desain ini terasa lebih segar dibandingkan seragam musim lalu.

Sayangnya seragam latihan kali ini belum sepenuhnya digunakan para pemain. Terlihat pada seluruh penjaga gawang Persib yang masih menggunakan seragam latihan di musim lalu.

Di sesi latihan pagi ini, David da Silva dan Nick Kuipers juga sudah kembali berlatih dengan rekan setimnya. Sedangkan Teja Paku Alam, Ciro Alves, dan Ferdiansyah masih berlatih terpisah dengan didampingin physio tim.

Baca Juga : Website Bhayangkara FC Tulis Laga Kontra Persib di Wibawa Mukti, Kesempatan Bobotoh Nyetadion?

Latihan pagi ini juga tampak para pemain berusaha untuk memaksimalkan peluang dari berbagai kondisi. Bahkan argumentasi yang dilakukan pemain dalam menyatukan visi juga terjadi di akhir sesi latihan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini