Resmi Diluncurkan, Ini Dia Jersey Baru Persib

Resmi Diluncurkan, Ini Dia Jersey Baru Persib Jersey baru Persib musim 2022/2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebagai salah satu persiapan tim Persib dalam menatap musim 2022/2023 adalah meluncurkan seragam tempurnya yang sudah dirilis hari ini, Selasa, 19 Juli 2022. Terdapat 5 seragam yang diluncurkan Persib pada hari ini.

Kelima seragam tersebut terdiri dari Jersey utama/kandang (home), jersey tandang (away), jersey ketiga (alternatif), Jersey latihan (training) dan Official Kit. Semuanya mengangkap konsep dan desain karakter yang menjadi ciri Kota Bandung.

Terdapat corak atau aksen pada jersey yang menggambarkan music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki. Lalu adanya corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung, dan pada jersey tersebut juga terdapat angka berupa titik koordinat Kota Bandung.

Baca Juga : Website Bhayangkara FC Tulis Laga Kontra Persib di Wibawa Mukti, Kesempatan Bobotoh Nyetadion?

Beberapa karakteristik yang menjadi ciri kota Bandung tersebut dikemas melalui satu tema, yaitu #BandungKembaliBergelora, dimana musim baru ini Persib ingin mengajak kembali kepada seluruh pendukungnya untuk kembali ke Bandung dan mendukung Persib dari dalam stadion. Pasalnya Persib sudah sangat merindukan suara lantang dari seluruh Bobotoh yang menggema dan bergelora dari setiap sudut stadion hanya untuk Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain itu, di dalam rilisan terbaru Jersey dan Official Kit Persib ini, terdapat tag yang memiliki QR Code, dimana menunjukan bahwa Jersey atau Official Kit Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store Persib.

Melalui peluncuran Jersey dan Official Kit terbaru dari Persib tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan bahwa di musim baru ini, Perdib ingin mengajak kepada seluruh Bobotoh untuk kembali mendukung Persib dari Bandung.

"Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh Bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung Persib agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal" ungkap Teddy seperti dalan siaran pers yang diterima.

“Jersey dan Official Kit baru ini diharapkan juga memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya, karena karakteristik kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen tersebut telah tersemat dan tertuang manis pada setiap sudut Jersey dan Official Kit terbaru tersebut” tambah Teddy.

Sesuai dengan tema untuk Jersey dan Official Kit yang baru dirilis ini, yaitu #BandungKembaliBergelora diharapkan akan membawa dampak yang positif bagi seluruh pemain dan Bobotoh sehingga filosofi #MenangBersama dapat kita realisasikan dengan baik dan optimal di musim kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023 mendatang.

Baca Juga : Persib Dirundung Masalah Jelang Laga Perdana Liga 1, Begini Kata Daisuke Sato

Seluruh Jersey dan Official Kit Persib yang baru ini, sudah tersedia di Official Store Persib yang dapat diakses melalui https://persibstore.id/.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini