Website Bhayangkara FC Tulis Laga Kontra Persib di Wibawa Mukti, Kesempatan Bobotoh Nyetadion?

Website Bhayangkara FC Tulis Laga Kontra Persib di Wibawa Mukti, Kesempatan Bobotoh Nyetadion? Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi. (Humas Pemkab Bekasi)

REPUBLIK BOBOTOH - Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung dalam pertandingan perdana Liga 1 musim 2022-2023 pada Minggu, 24 Juli 2022.

Tetapi sampai sekarang status venue atau stadion yang jadi panggung duel Bhayangkara FC vs Persib, belum dikonfirmasi di website operator Liga 1, PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Tetapi website resmi Bhayangkara FC seperti dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM pada salah satu berita yang di-posting mencantumkan nama Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, sebagai lokasi pertandingan melawan Persib.

"Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada laga pembukan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7)." tulis website Bhayangkara FC dalam artikel berjudul 'Abdul Rachman: Kami Siap Menyambut Liga 1' yang dipublikasikan pada Senin 18 Juli 2022.

Baca Juga : Daisuke Sato Sampaikan Terima Kasih, Ungkap Perlakuan Pelatih dan Pemain Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bhayangkara FC sebelumnya memang sempat dikabarkan bakal menyewa Stadion Wibawa Mukti sebagai home base. Hal itu diungkapkan Plt Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Henri Lincoln, belum lama ini.

Sebelumnya, juga sempat beredar kabar Bhayangkara FC akan menjamu Persib di Stadion PTIK, Jakarta, yang merupakan kandang lama klub berjuluk The Guardian itu.

Termasuk website Persib dalam laporan di salah satu artikelnya menulis Stadion PTIK sebagai lokasi digelarnya pertandingan Bhayangkara FC vs Persib.

Jika laga Bhayangkara FC vs Persib digelar di Stadion Wibawa Mukti, maka akan memberi keuntungan kepada Persib karena akan menyedot animo bobotoh untuk hadir langsung di Stadion Wibawa Mukti.

Baca Juga : Persib Masih Punya Kesempatan Datangkan 5 Pemain Anyar, Ini Tanggal Deadline-nya

Letak Stadion Wibawa Mukti yang berada di Kabupaten Bekasi, bisa dibilang sangat mudah dijangkau oleh bobotoh, terutama yang berada di wilayah Jabodetabek.

Tetapi sejauh ini belum ada konfirmasi terkait teknis pelaksanaan pertandingan Bhayangkara FC vs Persib, termasuk soal kehadiran penonton, meski yang menjadi tuan rumah adalah Bhayangkara FC.

Apalagi isu terkait insiden meninggalnya 2 orang bobotoh di laga Piala Presiden 2022, beberapa waktu lalu masih membekas dalam benak bobotoh dan menjadi perhatian operator kompetisi serta pihak keamanan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini