Daisuke Sato Sampaikan Terima Kasih, Ungkap Perlakuan Pelatih dan Pemain Persib

Daisuke Sato Sampaikan Terima Kasih, Ungkap Perlakuan Pelatih dan Pemain Persib Pemain Persib, Daisuke Sato. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sebanyak dua laga uji coba sudah dilahap full-back Persib, Daisuke Sato, yang dirasakannya mampu meningkatkan proses adaptasi untuk saling mengenali rekan-rekannya.

Dalam laga uji coba tersebut, Daisuke Sato memang tampil cukup aktif, baik dalam menyerang maupun bertahan. Tak jarang, dia juga lebih 'bawel' saat berkoordinasi saat timnya ditekan oleh lawan.

"Adaptasi berjalan dengan luar biasa, dan orang-orang di tim membuat proses adaptasi saya semakin mudah," ujar Daisuke Sato kepada awak media pada Sabtu, 16 Juli 2022.

Baca Juga : Persib Masih Punya Kesempatan Datangkan 5 Pemain Anyar, Ini Tanggal Deadline-nya

Eks pemain Suphanburi itu menjelaskan semua rekan-rekan barunya sangat membantu proses adaptasi setelah bergabung Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sehingga, Daisuke Sato, juga merasa diperlakukan dengan sangat baik karena mendapat sambutan hangat dari semua rekan-rekannya di Persib, sehingga menyesuaikan diri secara lebih cepat.

"Mereka sangat ramah dan membantu saya untuk menyesuaikan diri. Saya mengapresiasi semua rekan satu tim di sini karena mereka baik," tambahnya.

Tak hanya pemain, pemain yang sempat berkarier di Liga Rumania itu juga mendapat dukungan dari pelatih dalam melakukan adaptasi. Sehingga ia memiliki koneksi yang sangat baik antara pelatih dan pemain.

Baca Juga : Persib Dirundung Masalah Jelang Laga Perdana Liga 1, Begini Kata Daisuke Sato

“Sejauh ini bagi hubungan saya berjalan dengan sangat bagus baik itu dengan sesama pemain dan pelatih," imbuhnya.

Dengan koneksi yang baik, Daisuke Sato menjelaskan itu akan membuat proses adaptasinya berjalan sangat baik.

Karenanya, ia mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan pemain yang selalu membantunya dalam melawati tahap adaptasi.

"Itu yang membuat saya semakin mudah beradaptasi dan saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang ada di tim ini," tutupnya.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini