Hari Ini Skuad Persib Berkumpul, Ini yang Dibahas

Hari Ini Skuad Persib Berkumpul, Ini yang Dibahas Ciro Alves hadir di latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Seluruh anggota tim Persib Bandung menggelar pertemuan hari ini, Senin 18 Juli 2022, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. Pertemuan digelar di Hotel Papandayan, Kota Bandung.

Pelatih Robert Rene Alberts mengungkapkan, ada banyak hal yang didiskusikan dalam agenda pertemuan kali ini, termasuk menyamakan persepsi soal target juara Liga 1 musim 2022-2023. Termasuk juga membahas soal target di Piala Indonesia.

Robert menegaskan tidak ada kompromi soal target juara Liga 1 musim 2022-2023, hal itu yang ditanamkan dalam benak semua pemain dalam pertemuan hari ini.

Baca Juga : Website Bhayangkara FC Tulis Laga Kontra Persib di Wibawa Mukti, Kesempatan Bobotoh Nyetadion?

"Liga dimulai hari Minggu dan penting bagi kami untuk mempresentasikan ide dalam menghadapi liga kepada tim. Selain itu, kami juga bisa mendapat tanggapan dari pemain, bagaimana mereka menatap liga dan berbicara soal target kami musim ini," kata Robert kepada wartawan, Senin 18 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Target kami cukup jelas, setelah berbicara dan berdiskusi, kami tidak berkompromi dan ingin menjadi juara, itu target utama kami. Kami berada di posisi kedua musim lalu dan menjadi tim dengan pertahanan terbaik. Itu tolok ukur kami."

Baca Juga : Daisuke Sato Sampaikan Terima Kasih, Ungkap Perlakuan Pelatih dan Pemain Persib

"Dan musim ini juga turnamen domestik akan kembali digelar di dalam sistem sepak bola Indonesia yang mana kami juga menatap kompetisi ini. Memberikan menit bermain kepada pemain muda."

"Jadi kami mencurahkan fokus untuk memulai liga dan pada akhirnya menjadi juara di kedua kompetisi."

Persib akan memulai perjalanan di kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada Minggu 24 Juli 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini