LIB Belum Merilis Venue Laga Vs Bhayangkara FC, Persib: Rencananya di Wibawa Mukti

LIB Belum Merilis Venue Laga Vs Bhayangkara FC, Persib: Rencananya di Wibawa Mukti Aksi David Da Silva dan Febri Hariyadi pada laga Persib melawan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Empat hari jelang bergulirnya laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum merilis venue pertandingan yang digelar Ahad 24 Juli 2022 mendatang.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM pada laman resmi LIB, Rabu 20 Juli 2022 pukul 09.20 WIB, pertandingan Bhayangkara FC vs Persib masih tertulis TBC atau To be Confirmed yang artinya keputusan belum final.

Dalam keterangan LIB hanya tertulis tanggal dan waktu pertandingan yang digelar pada 20.45 WIB.

Baca Juga : Dipuji Robert Alberts, Arsan Makarin Masuk Starter Persib Hadapi Bhayangkara FC?

Namun menurut laman resmi Persib dalam artikel berjudul: "Persib Siap Mainkan Laga Perdana", pertandingan kontra Bhayangkara FC rencananya digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Laga perdana Persib musim ini adalah kontra Bhayangkara FC yang rencananya dimainkan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu, 24 Juli 2022," demikian keterangan yang tertulis dalam artikel tersebut.

Apa yang disampaikan Persib tersebut sama dengan apa yang tertuang dalam website resmi Bhayangkara FC.

Pada salah satu berita yang di-posting mencantumkan nama Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, sebagai lokasi pertandingan melawan Persib.

Baca Juga : Daisuke Sato Sampaikan Terima Kasih, Ungkap Perlakuan Pelatih dan Pemain Persib

"Bhayangkara FC dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada laga pembukan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (24/7)." tulis website Bhayangkara FC dalam artikel berjudul 'Abdul Rachman: Kami Siap Menyambut Liga 1' yang dipublikasikan pada Senin 18 Juli 2022.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini