TERPOPULER: Kabar Positif Soal Tiga Pemain Asing Persib Hingga Mekanisme Pengamanan Laga Kandang Persib

TERPOPULER: Kabar Positif Soal Tiga Pemain Asing Persib Hingga Mekanisme Pengamanan Laga Kandang Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 20 Juli 2022.

Ada kabar positif soal tiga pemain asing Persib yang sebelumnya sempat cedera jelang laga perdana melawan Bhayangkara FC.

Kabar lainnya soal Umuh Muhctar yang memberikan pesan kepada bobotoh yang akan berangkat ke Wibawa Mukti dan mekanisme pengamanan laga kandang Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Robert Sampaikan Kabar Positif Soal Tiga Pemain Asingnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib, Robert Alberts beberkan alasannya tak menghadiri sesi latihan pada Selasa, 19 Juli 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan, dirinya harus melakukan pemeriksaan jantung di salah satu rumah sakit di Bandung.

Meski tak memimpin anak asuhnya berlatih, Robert Alberts menilai timnya tetap berlatih secara baik. Hal itu dilihat dari video latihan serta motivasi pemain yang terus meningkat.

2. Bobotoh Bakal Serbu Stadion Wibawa Mukti, Ini Pesan Umuh Muchtar

Sejumlah komunitas bobotoh Persib Bandung mengagendakan tur ke Cikarang, Kabupaten Bekasi, untuk mendukung langsung perjuangan skuad Maung Bandung saat hadapi Bhayangkara FC di pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Persib akan menghadapi Bhayangkara FC pada pekan perdana Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pada Minggu 24 Juli 2022 mendatang.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku sudah mendengar adanya rencana bobotoh yang akan melakukan tur ke Cikarang.

3. Rencana Persib Usai Kantongi Izin Bermarkas di GBLA: Dari Mekanisme Pengamanan Hingga Lokasi Penukaran Tiket Fisik

Persib Bandung sudah mengantongi restu dari pihak kepolisian untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada gelaran Liga 1 2022/2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono.

Teddy Tjahjono menjelaskan pihak kepolisian sangat mendukung langkah Persib untuk menggunakan Stadion berkapasitas 38.000 tersebut.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini