Direktur Persib Ungkap Apa Yang Disampaikannya Kepada Menpora dan Ketua Umum PSSI Soal GBLA

Direktur Persib Ungkap Apa Yang Disampaikannya Kepada Menpora dan Ketua Umum PSSI Soal GBLA Teddy Tjahjono mendampingi langsung Menpora dan Ketua Umum PSSI di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono menyambut baik kedatangan Menpora, Ketum PSSI, dan Kapolda Jabar yang meninjau langsung kesiapan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Jumat 22 Juli 2022.

Menurut Teddy Tjahjono atensi ini merupakan hal positif baginya dalam melibatkan Stadion GBLA pada ajang Liga 1 2022/2023.

Dalam kunjungannya tersebut, Teddy Tjahjono yang mendampingi secara langasung juga sudah menyampaikan kepada Menpora dan Ketum PSSI bahwa proses pembelian tiket hingga penerapapan keamanan berlapis di area stadion.

Baca Juga : Ketum PSSI Akui Ada Agenda Besar yang Batal Digelar di Stadion GBLA

Dari pemaparannya itulah Menpora dan Ketum PSSI akhirnya memberikan restu kepada Persib untuk menggunakan stadion berkapasitas 38.000 kursi tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya kita tentu sangat apresiasi Pak Ketum, Pak Menpora, Pak Kapolda, kemudian perwakilan dari Pemkot yang sama-sama kita bisa melihat kesiapan GBLA menjadi homebase Persib di Liga 1 2022/2023," ucap pria berkacamata itu pada Jumat, 22 Juli 2022

Selain pemaparan tersebut, Teddy Tjahjono juga menjelaskan perubahan dari segi fasilitas lainnya seperti rumput lapangan dan papan LED. Sehingga dari dua perubahan tersebut membuat kesiapan Stadion GBLA kian lebih matang dibanding sebelumnya.

"Kami juga menjelaskan beberapa seperti pembelian tiket dan penjagaan pintu masuk ke stadion, termasuk screening, kemudian termasuk melihat beberapa fasilitas seperti rumput yang sudah bagus, LED Board sudah terpasang dan kami siap menggunakan GBLA untuk mengarungi Liga 1 dan mohon bantuan dan pengertiannya agar supaya kita bisa semakin baik,"

Tak lupa, Teddy Tjahjono mewakilih PT PBB mengucapkan terima kasih atas atensi yang diberikan Menpora, PSSI, dan Kapolda Jabar, dan Pemerintah Kota Bandung yang sudah mengizinkan Stadion GBLA untuk digunakan di Liga 1.

Baca Juga : Info Tiket Bhayangkara FC vs Persib, dari Harga hingga Ketersediaan

"Kami dari manajaemen mengucapkan terima kasih atas atensi dan perhatian yang diberikan Pak Menpora, Pak Ketum dan Pak Kapolda, dan Pemkot, kita juga sangat mengapresiasi atas atensi dan dukungannya," tutup Teddy Tjahjono.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini