Respons Komisaris Persib Setelah GBLA Dapat Atensi Khusus dari Menpora dan Ketua Umum PSSI

Respons Komisaris Persib Setelah GBLA Dapat Atensi Khusus dari Menpora dan Ketua Umum PSSI Menpora Zainudin Amali memberikan keterangan pers di Stadion GBLA, Jumat 22 Juli 2022.

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar menyambut baik kedatangan Menpora, Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSi, Mochamad Iriawan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat 22 Juli 2022.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini bersyukur karena kedatangan Menpora dan Ketua Umum PSSI menjadi sinyal positif terkait kegunaan Stadion GBLA di Liga 1 2022/2023.

Menurut Umuh Muchtar perhatian khusus yang diberikan Menpora dan Ketum PSSI akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Persib dalam menyukseskan gelaran Liga 1 di Kota Bandung.

Baca Juga : Rekap Transfer Persib setelah 1 Pemain Dipulangkan dan Robert Jamin Tempat Pemain Timnas U-19

Selain itu, PT PBB akan bersinergi dengan keamanan dalam membentuk area pertandingan yang nyaman dan tertib bagi semua pihak.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Umuh Muchtar menilai, nama GBLA sempat tercoreng usai insiden maut yang menewaskan dua orang bobotoh di Piala Presiden 2022.

Namun di musim ini, PT PBB akan berusaha secara ekstra dan mengevaluasi hal-hal yang kurang demi menciptakan lingkungan yang sangat terkendali.

"Ya sangat bagus ya, Persib diperhatikan sampai tingkat menteri yah karena ini bermaksud dari tingkat keamanan dan ketentraman bukan untuk Persib saja tapi untuk semua klub, Alhamdulillah menteri bisa turun tangan melihat yang sebenarnya nanti ke depan seperti apa izin seperti apa dan sekarang Alhamdulillah izin sudah diberikan," ucap Umuh pada Jumat 22 Juli 2022.

Ia juga menegaskan atensi ini sangatlah positif bagi sepak bola Indonesia. Pasalnya PSSI serta pemerintah selalu bersinergi dan kompak dalam membangun persepakbolaam dalam negeri.

Baca Juga : VIDEO: Menpora Datang ke Bandung Tinjau Langsung Kelayakan Stadion GBLA

"Saya terus terang saja baru lihat ini, saya ucapkan terima kasih Pak Menteri dan Pak Iwan Bule, mudah mudahan bukan hanya untuk Persib maksudnya juga buat klub klub di Indonesia," tutup Umuh Muchtar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini