Teka-teki Menghilangnya Satu Nama Pemain di Website Persib Akhirnya Terjawab

Teka-teki Menghilangnya Satu Nama Pemain di Website Persib Akhirnya Terjawab Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Daftar pemain yang tercantum di wesbite resmi Persib Bandung sempat mengundang teka-teki.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM pada 8 Juli 2022, Persib mengupdate daftar skuad tim utama untuk kompetisi Liga 1 2022.

Dalam daftar tersebut, Persib mencantumkan 30 nama pemain musim ini dengan rincian 4 orang kiper, 10 bek, 12 gelandang, dan 4 striker.

Baca Juga : Daftar Sponsor Apparel 18 Klub Liga 1 2022-2023, tak Ada Merek Mapan Dunia

Namun ada satu nama pemain yang sempat ikut berlatih beberapa kali bersama Persib yakni Satrio Azhar hilang dari daftar tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satrio Azhar merupakan kiper yang dipromosikan dari tim satelit Persib, Bandung United.

Teka-teki itupun akhirnya terjawab. Pelatih Persib Robert Alberts memastikan bahwa Satrio Azhar akan kembali memperkuat Bandung United di Liga 3.

"Untuk Satrio akan bermain untuk Bandung United. Dia tidak masuk dalam tim kami," ujar Robert Alberts, Jumat 22 Juli 2022.

Sebagai gantinya, Persib sudah mendatangkan eks kiper Persija Jakarta yaitu Reky Rahayu.

Kini Persib mempunyai empat orang penjaga gawang yaitu Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, dan Reky Rahayu.

Sementara itu pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM pada pagi ini, Sabtu 23 Juli 2022, nama Ferdiansyah juga menghilang dari daftar skuad tim utama Persib di laman resmi klub.

Baca Juga : Foto-foto Inspeksi Kondisi Stadion GBLA yang Jadi Home Base Persib

Namun Robert Alberts memastikan Ferdiansyah tetap bersama tim musim ini. "Sedangkan Ferdiansyah ada di tim kami," imbuhnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini