TERPOPULER: Persib Lepas 1 Penjaga Gawang Hingga Peluang Dua Pemain Ini Jadi Kapten Persib

TERPOPULER: Persib Lepas 1 Penjaga Gawang Hingga Peluang Dua Pemain Ini Jadi Kapten Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 22 Juli 2022.

Persib Bandung resmi mencoret satu penjaga gawangnya musim ini.

Kabar lainnya datang dari Menpora soal kelayakan stadion GBLA dan peluang dua pemain ini jadi kapten Persib.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Update Transfer Persib, 1 Penjaga Gawang Akhirnya Resmi Dilepas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Komposisi pemain Persib Bandung dipastikan berubah jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 yang akan digelar mulai Sabtu, 23 Juli 2022.

Satu pemain muda Persib diputuskan untuk dilepas ke klub Liga 3, Bandung United, karena alasan demi perkembangan karier dan kemampuan sang pemain.

Pemain tersebut adalah kiper muda, Satrio Azhar yang dipastikan akan kembali mengawal gawang Bandung United, klub satelit milik Persib di Liga 3 musim ini.

2. Jawaban Menpora soal Kelayakan Stadion GBLA Jadi Venue Laga Liga 1

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, sudah mendapat restu untuk digunakan Persib Bandung dan dinilai layak menggelar pertandingan Liga 1.

Hal itu disampaikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainudin Amali saat meninjau langsung Stadion GBLA yang terletak di Kecamatan Gedebade, Kota Bandung, pada Jumat, 22 Juli 2022.

Zainudin Amali meninjau kelayakan Stadion GBLA bersama Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, Ketum PSSI Mochamad Iriawan, Sekda Kota Bandung Ema Sumarna, serta perwakilan dari Persib Bandung, Teddy Tjahjono dan Umuh Muchtar.

3. Kata Robert soal Peluang Marc Klok dan Rachmat Irianto Jadi Kapten Persib

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts belum menentukan siapa pemain yang bakal ditunjuk jadi kapten saat hadapi Bhayangkara FC di pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Victor Igbonefo yang jadi kapten 'pertama' setelah Supardi Nasir dilepas, dipastikan absen saat Persib hadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Minggu lusa, 24 Juli 2022.

Selain Victor Igbonefo, Persib memiliki tiga kapten yakni I Made Wirawan, Dedi Kusnandar dan Achmad Jufriyanto.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini