Persib Boyong 21 Pemain ke Bekasi, Ini Rinciannya

Persib Boyong 21 Pemain ke Bekasi, Ini Rinciannya Latihan Persib, Kamis 25 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan memulai petulangannya di Liga 1 2022/2023 dengan bermain tandang ke markas Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Ahad 24 Juli 2022.

Dalam lawatannya tersebut, pelatih Persib Robert Alberts akan menyiapkan 21 amunisi yang nantinya akan diboyong ke Cikarang.

Robert Alberts menuturkan, 21 pemain tersebut terdiri dari dua orang penjaga gawang dan 19 pemain. Namun, Robert Alberts belum menjabarkan nama-nama pemain yang nantinya akan bertolak ke Stadion yang terletak di wilayah Kecamatan Cikarang Timur tersebut.

Baca Juga : Robert Waswas Eksekutor Tendangan Bebas Bhayangkara FC

"21 pemain (yang dibawa), dua penjaga gawang dan 19 pemain. Berdasarkan daftar yang ada, kami bisa memasukan 21 pemain," ungkap Robert Alberts, Jumat 22 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti cedera dan sakitnya pemain, Robert Alberts pun menyiagakan pemain di Bandung, bila sewaktu-waktu harus diberangkatkan ke Kabupaten Bekasi.

Hal ini memang sangat memungkinkan seiring jarak Bandung-Bekasi yang terbilang dekat dan bisa ditempuh dengan jalur darat.

"Karena ini adalah perjalanan tandang dan semuanya bisa saja terjadi. Dan pemain lain bisa mudah datang menyusul," kata Robert Alberts.

Dengan diboyongnya 21 pemain, itu artinya Persib meninggalkan 9 pemainnya di Bandung.

Tiga pemain yang dipastikan absen pada laga perdana tersebut adalah Victor Igbonefo (fraktur tulang pipi), Teja Paku Alam (pemulihan fraktur tulang jari), dan Ciro Alves (pemulihan fraktur tulang bahu).

Baca Juga : Persib Diizinkan Pakai GBLA, Ini Pesan Tegas Kapolda Jabar kepada Bobotoh

"Kemarin dia (Victor Igbonefo, red) datang hanya untuk melakukan sesi foto. Dia masih belum boleh banyak melakukan pergerakan," ungkap Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini