Ramai Diperbincangkan, Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa Jadi Trending Topik

Ramai Diperbincangkan, Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa Jadi Trending Topik Tangkap layar Twitter.

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa menjadi buah bibir bobotoh di media sosial, Twitter.

Masuknya nama Fitrul Dwi Rustapa di deretan trending topik tak lepas dari blunder yang dilakukan oleh Robi Darwis saat Persib ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC, kemarin.

Di laga tersebut, Robi Darwis gagal menguasai bola yang diumpan oleh Fitrul hingga berhasil direbut oleh pemain Bhayangkara FC.

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Robert Tinggalkan Febri Hariyadi di Bandung

Kesalahan pemain belia Persib itu harus dibayar mahal dengan gol yang dilesakan striker Bhayangkara FC Youssef Ezzejjari pada menit 37.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun bobotoh punya padangan lain terkait blunder yang dilakukan oleh Robi Darwis.

Menurut beberapa pemain ke-12 Persib tersebut, Fitrul Dwi Rustapa seharusnya tidak memberikan umpan tendangan gawang kepada Robi Darwis yang sudah mendapat pengalawan dari pemain lawan.

"Teu full salah Robi Darwis oge, kuduna Fitrul ninggali heula eta posisi Robi Darwis geus dikepung 3 pemaen, cuman nya jd pelajaran Robi oge kudu leuwih sigap ngke na (Tidak full kesalahan Robi Darwis, harusnya Fitrul lihat-lihat dulu, posisi Robi Darwis sudah dikepung 3 pemain. Cuma ini jadi pelajaran juga buat Robi agar lebih siap ke depannya,")," tulis @lahhhnm.

"Kalau menurut saya gol pertama BFC bukan krn kesalahan Robi Darwis tapi lebih kepada kesalahan Fitrul yang tidak melihat situasi terlbih dahulu ketika memberikan passing. selebihnya Robi Darwis bermain sangat baik," pendapat @AMAR12BK.

"Ges apal diriung 3 pamaen naha Fitrul mere keneh kadinya jeng baturanna ge aweh nu muka opsi umpan :)," tulis @erigononfanbase.

"Fitrul jelek kali pembacaannya, udah tau posisi lagi di press, malah di oper ke Roby Darwis. Blunder dahhh ????," kata @nilsinenuminii.

"Kenapa fitrul ngasih bola robi darwis yg posisi nya di tengah dan d marking musuh ??? Biasa nya ke samping kalo kiper mau nendang deket," tulis @ipanipinn.

Baca Juga : Dipercaya Jadi Kapten Persib di Laga Perdana, Marc Klok Ungkapkan Perasaannya

Di laga tersebut Persib hanya mampu bermain imbagn 2-2 melawan tuan rumah Bhayangkara FC.

Dua gol Persib di laga itu dicetak oleh Rachmat Irianto (41') dan Frets Butuan ('47).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini