Marc Klok: Perasaan Saya Sekarang Ini Sungguh Tidak Enak

Marc Klok: Perasaan Saya Sekarang Ini Sungguh Tidak Enak Marc Klok. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kapten tim Persib Bandung Marc Klok kecewa atas hasil imbang yang diraih timnya di pekan perdana Liga 1 2022.

Persib harus puas berbagi angka dengan Bhayangkara FC 2-2, setelah sempat unggul 1-2 hingga menit 80.

Kemenangan Persib sirna setelah sundulan Sani Rizki Fauzi menggetarkan gawang Persib yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa.

Baca Juga : Robert Istirahatkan Pemain Persib setelah Hasil Mengecewakan di Markas Bhayangkara FC

Marc Klok mengatakan, para pemain Persib tidak fokus menjelang akhir laga dan terlalu banyak memberikan ruang kepada lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di akhir pertandingan, kami tidak fokus dan kasih ruang kepada lawan. Saya tidak senang dengan hal itu sehingga kami kasih poin ke mereka (Bhayangkara FC). Perasaan saya sekarang ini sungguh tidak enak," kata pemilik nomor punggung 10 tersebut dikutip dari laman resmi Persib.

Namun, Marc Klok tetap mengapresiasi perjuangan rekan-rekannya yang mampu membalikan kedudukan setelah sempat tertinggal 1-0.

Persib tertinggal lebih dulu berkat gol Youssef Ezzejjari pada menit 37. Persib membalas ketertinggalannya melalui gol Rachmat Irianto pada menit 41 dan Frets Butuan pada menit 47.

Marc Klok mengatakan, kemampuan Persib membalikan keadaan menjadi isyarat bahwa mereka memiliki mental yang baik.

Baca Juga : Ketika Keputusan Fitrul Mendapat Sorotan dari Bobotoh

"Ini pertandingan yang berat. Bhayangkara FC adalah tim yang kompak dengan diperkuat pemain-pemain berkualitas. Tapi, kami pun punya mental yang baik. Dari tertinggal 1-0, kami bisa berbalik unggul 2-1," kata Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini