Robert Istirahatkan Pemain Persib setelah Hasil Mengecewakan di Markas Bhayangkara FC

Robert Istirahatkan Pemain Persib setelah Hasil Mengecewakan di Markas Bhayangkara FC Ekspresi David da Silva dan Marc Klok setelah Frets Butuan membawa Persib balik unggul atas Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Persib Bandung pada Senin hari ini, 25 Juli 2022, diliburkan setelah melakoni pertandingan pertama di Liga 1 musim 2022-2023, kontra Bhayangkara FC.

Persib harus puas bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC setelah sempat balik unggul 2-1, sebelum Sani Rizki membuyarkan harapan Maung Bandung lewat gol yang dicetak pada menit 84.

Hasil tersebut diakui pelatih Persib, Robert Alberts, cukup mengecewakan karena target meraih 3 poin penuh gagal terwujud.

"Jadi untuk laga pertama, kami memiliki potensi (menang) dan tentu kecewa karena gagal meraih tiga poin," ungkap Robert selepas pertandingan.

Baca Juga : Foto Aksi-aksi Pemain Persib dan Bobotoh di Laga vs Bhayangkara FC


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selepas pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, skuad Persib langsung pulang ke Bandung dan tiba pada Senin dini hari tadi, sekira pukul 02.00 WIB.

Dikutip dari website Persib, pelatih Robert Alberts memberikan libur selama satu hari kepada para pemain Maung Bandung dan dijadwalkan akan kembali berlatih pada Selasa besok, 26 Juli 2022.

"Pemain mendapat waktu istirahat setelah menjalani pertandingan pekan pertama Liga 1 2022/2023 menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu, 24 Juli 2022 malam," tulis website Persib, Senin 25 Juli 2022.

Baca Juga : Robert Ungkap Kondisi Beckham, Robi, dan David Da Silva

"Libur tak lepas dari kondisi pemain yang kelelahan karena harus menjalani pertandingan malam hari dan selesai larut malam. Selain itu, perjalanan ke Bandung membuat tim baru bisa beristirahat dini hari. Rombongan Persib tiba di Bandung Senin, 25 Juli 2022, pukul 02.00 WIB."

Di pertandingan selanjutnya atau pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023, Persib akan menghadapi Madura United yang rencananya dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu 30 Juli 2022.

Pertandingan Persib vs Madura United mengalami perubahan waktu kick-off dari semula pukul 20.30 WIB, tetapi berdasarkan jadwal yang dirilis di website PT LIB, digeser lebih awal jadi pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini