Robert Ungkap Kondisi Beckham, Robi, dan David Da Silva

Robert Ungkap Kondisi Beckham, Robi, dan David Da Silva David Da Silva melewati pemain Bhayangkara FC, Anderson Salles. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga orang pemain Persib Bandung 'terkapar' di laga perdana Liga 1 2022 saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Ahad 24 Juli 2022.

Beckham Putra Nugraha menjadi pemain pertama yang harus merapat ke bench pemain usai mengalami masalah pada engkelnya.

Pemilik nomor punggung 7 inipun digantikan Erwin Ramdani pada menit 30.

Baca Juga : Gol Telat Bhayangkara FC Buyarkan Keunggulan Persib, Begini Kata Marc Klok

"Beckham dia tadi mengalami benturan dan juga engkelnye terkilir sehingga bisa menyebabkan bengkak, tetapi Beckham proses pemulihannya selalu cepat," ungkap Robert Alberts usai laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Robi Darwis yang sempat tertangkap kamera saat memberikan isyarat untuk diganti, mengalami keletihan.

Pada laga tersebut Robi Darwis digantikan oleh pemain senior Achmad Jufriyanto. Sementara posisi pemilik nomor punggung 6 itu diisi oleh Rachmat Irianto yang sebelumnya bertindak sebagai bek tengah.

"Robi juga baru memainkan pertandingan pertamanya dan seperti yang saya katakan dia kelelahan," ujar Robert Alberts.

Pemain ketiga adalah David Da Silva. Penyerang asal Brasil tersebut sempat terlihat menahan rasa sakit kaki sebelum akhirnya digantikan Arsan makarin di menit 81.

Menurut Robert Alberts, David Da Silva mengalami kelehan di laga perdananya tersebut.

"Tadi David cedera karena ini laga pertamanya dan dia merasakan kelelahan setelah lama tidak berlatih," tutur pelatih asal Belanda tersebut.

Robert Alberts beranggapan, ketiga pemain tersebut dipastikan akan siap tampil di laga kedua kontra Madura United, Sabtu 30 Juli 2022.

Baca Juga : Ramai Diperbincangkan, Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa Jadi Trending Topik

"Jadi menurut saya semua pemain yang tadi (lawan Bhayangkara FC, red) cedera sudah bisa bermain lagi di laga berikutnya," pungkas Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini