Bukan Hanya Lawan Madura United, Kick Off Persib vs Bali United pun Alami Perubahan

Bukan Hanya Lawan Madura United, Kick Off Persib vs Bali United pun Alami Perubahan Pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua waktu kick off pertandingan Persib di Liga 1 2022 mengalami perubahan.

Yang pertama dan sudah diberitakan sebelumnya, kick off pertandingan kontra Madura United di pekan kedua Liga 1 berubah menjadi pukul 16.00 WIB.

Jika mengacu pada jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru beberapa waktu lalu, pertandingan Persib vs Madura United yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 30 Juli 2022 digelar pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : Gol Telat Bhayangkara FC Buyarkan Keunggulan Persib, Begini Kata Marc Klok


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu pertandingan Persib lainnya yang juga mengalami perubahan waktu kick off yaitu melawan Bali United pada pekan ke-6.

Dalam rilis jadwal yang dikeluarkan LIB, laga Persib vs Bali United di Stadion GBLA, Selasa 23 Agustus 2022 digelar pada pukul 20.00 WIB.

Namun menurut keterangan yang ditertulis di website resmi Persib dan LIB, pertandingan melawan Bali United digelar di hari yang sama pada pukul 15.30 WIB.

Belum ada keterangan resmi yang disampaikan Persib dan LIB terkait dua perubahan tersebut.

Baca Juga : Rp550 Juta per Bulan untuk Persib dan 17 Klub Liga 1

Awak media pun sempat menanyakan hal itu kepada panpel dan media officer Persib, tetap sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Adam Husein | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini