Nama Teja Disebut, Robert Berharap Para Pemain Yang Cedera Bisa Segera Pulih

Nama Teja Disebut, Robert Berharap Para Pemain Yang Cedera Bisa Segera Pulih Teja Paku Alam pada pertandingan Persib vs Bhayangkara FC. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung gagal meraih poin sempurna pada pertandingan pekan perdana Liga 1 2022.

Menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC, Persib bermain imbang 2-2, setelah sempat unggul 1-2.

Pelatih Persib Robert Alberts berharap, jelang pekan kedua Liga 1 menghadapi Madura United, Sabtu 30 Juli 2022 mendatang, para pemain yang masuk dalam daftar cedera sudah kembali pulih.

Baca Juga : Robert Ungkap Kondisi Beckham, Robi, dan David Da Silva

Robert Alberts menyebut nama Ezra Walian yang masih berkutat dengan cedera dan juga Ciro Alves yang masih dalam masa pemulihan fraktur tulang bahu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Diharapkan juga pemain lain yang sedang cedera seperti Ezra yang sedang sakit dan cedera bisa pulih segera, Ciro juga diharapkan kembali secepatnya," harap pelatih asal Belanda tersebut, Ahad 24 Juli 2022.

Pemain lain yang juga diharapkan bisa kembali ke lapangan dengan segera adalah Teja Paku Alam dan Febri Hariyadi.

Kiper utama Persib tersebut mengalami fraktur tulang jari saat berlatih beberapa bulan lalu.

"Febri juga saat ini masih dalam daftar pemain cedera," kata Robert Alberts.

Sementara untuk Ricky Kambuaya yang sebelumnya sempat dikabarkan mengalami gejala hernia, Robert Alberts menuturkan bahwa pemain asal Papua tersebut sedang pulang ke kampung halamannya.

"Ricky sedang berada di Papua karena baru dikaruniai anak dan saya mengucapkan selamat untuk Ricky," ujar Robert Alberts.

Baca Juga : Bukan Hanya Lawan Madura United, Kick Off Persib vs Bali United pun Alami Perubahan

"Jika saja semuanya sudah pulih, kami bisa bermain dengan full team. Diharapkan mereka segera pulih dan bersiap menghadapi laga berikutnya," pungkas eks pelatih PSM Makassar tersebut.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini