TERPOPULER: Fitrul Jadi Trending Topik Hingga Penyebab Sebenarnya Ricky Kambuaya Absen

TERPOPULER: Fitrul Jadi Trending Topik Hingga Penyebab Sebenarnya Ricky Kambuaya Absen Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 25 Juli 2022.

Usai laga melawan Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1, nama Fitrul Dwi Rustapa menjadi trending topik di twitter.

Kabar lainnya soal perubahan waktu kick off pertandingan Persib vs Madura United, Sabtu mendatang dan penyebab sebenarnya Ricky Kambuaya absen saat hadapi Bhayangkara FC.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ramai Diperbincangkan, Kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa Jadi Trending Topik


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kiper Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa menjadi buah bibir bobotoh di media sosial, Twitter.

Masuknya nama Fitrul Dwi Rustapa di deretan trending topik tak lepas dari blunder yang dilakukan oleh Robi Darwis saat Persib ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC, kemarin.

Di laga tersebut, Robi Darwis gagal menguasai bola yang diumpan oleh Fitrul hingga berhasil direbut oleh pemain Bhayangkara FC.

2. Kick Off Persib vs Madura United di Pekan Kedua Liga 1 Alami Perubahan

Kick off pertandingan Persib Bandung vs Madura United pada pekan kedua Liga 1 2022 mengalami perubahan.

Pertandingan kandang perdana Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut awalnya digelar pada pukul 20.30 WIB, sesuai dengan jadwal yang dirilis operator kompetisi.

Namun hari ini (kemarin), pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM di website Persib mupun website Liga 1, laga Persib vs Madura United digelar pukul 16.00 WIB, Sabtu 30 Juli 2022

3. Robert Ungkap Penyebab Sebenarnya Ricky Kambuaya Absen saat Hadapi Bhayangkara FC

Pemain Persib Bandung, Ricky Kambuaya absen saat Maung Bandung ditahan imbang Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Pemain asal Sorong, Papua Barat itu, sempat dikabarkan mengalami masalah kesehatan, tetapi absennya Ricky Kambuaya ternyata karena ada urusan keluarga.

Seperti disampaikan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Ricky Kambuaya saat ini sedang berada di Papua mendampingi istrinya yang baru melahirkan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini