Robert Ungkap Penyebab Sebenarnya Ricky Kambuaya Absen saat Hadapi Bhayangkara FC

Robert Ungkap Penyebab Sebenarnya Ricky Kambuaya Absen saat Hadapi Bhayangkara FC Ricky Kambuaya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Ricky Kambuaya absen saat Maung Bandung ditahan imbang Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Pemain asal Sorong, Papua Barat itu, sempat dikabarkan mengalami masalah kesehatan, tetapi absennya Ricky Kambuaya ternyata karena ada urusan keluarga.

Seperti disampaikan Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, Ricky Kambuaya saat ini sedang berada di Papua mendampingi istrinya yang baru melahirkan.

Baca Juga : PSSI Dituding Kekanak-kanakan, Iwan Bule Bereaksi

"Ricky sedang berada di Papua karena baru dikaruniai anak dan saya mengucapkan selamat untuk Ricky," kata Robert setelah pertandingan Bhayangkara FC vs Persib, Minggu 24 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi Robert tak menjelaskan apakah Ricky Kambuaya bakal dilibatkan dalam pertandingan Persib selanjutnya menghadapi Madura United pada Sabtu, 30 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga : Rapor 5 Pemain Debutan Persib di Pekan Pertama Liga 1 2022-2023

Ricky Kambuaya merupakan salah satu dari 9 pemain yang tak masuk dalam daftar pemain Persib yang dibawa dalam lawatan ke kandang Bhayangkara FC.

Selain Ricky Kambuaya, Robert juga tidak menyertakan Ezra Walian, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ciro Alves, I Made Wirawan, Eriyanto, Febri Hariyadi dan Ferdiansyah.

Robert berharap para pemain yang saat ini dibekap cedera segera pulih, sehingga komposisi skuad Persib bisa lebih lengkap.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini