Rapor 5 Pemain Debutan Persib di Pekan Pertama Liga 1 2022-2023

Rapor 5 Pemain Debutan Persib di Pekan Pertama Liga 1 2022-2023 Starting XI Persib saat hadapi Bhayangkara FC di pekan perdana Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Lima pemain menjalani debut bersama Persib Bandung di pertandingan resmi saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, pada Minggu malam 24 Juli 2022.

Kelima pemain tersebut adalah Fitrul Dwi Rustapa, Rachmat Irianto, Daisuke Sato, Robi Darwis, dan Arsan Makarin. Empat pemain pertama tampil sejak menit awal alias jadi starter.

Fitrul Dwi Rustapa, Daisuke Sato, dan Rachmat Irianto bermain penuh selama 90 menit. Bahkan, Rachmat Irianto sukses mencetak gol di laga debutnya yang membangkitkan motivasi pemain Persib.

Baca Juga : Setelah Bantai Barito Putera 8-0, Madura United Alihkan Fokus ke Persib

Sedangkan Daisuke Sato, meski terlihat masih beradaptasi dengan atmosfer pertandingan, tetapi dia tampil cukup konsisten sepanjang laga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara Fitrul Dwi Rustapa dan Robi Darwis menuai sorotan karena gol pertama yang dicetak Bhayangkara FC lewat Youssef Ezzejjari di babak pertama.

Tetapi secara umum, terutama Robi Darwis tampil cukup baik dan menunjukkan potensinya.

Meski jadi laga debut resmi pertama, tetapi Robi Darwis terlihat mampu menjalankan peran sebagai gelandang bertahan dengan baik, sebelum diganti Achmad Judriyanto di menit 59 karena mengalami cedera.

Sedangkan Arsan Makarin tak cukup mendapat waktu bermain untuk menunjukkan kemaampuannya lebih jauh karena baru masuk di menit 81.

Baca Juga : Statistik Persib di Laga Pertama Liga 1: Penguasaan Bola dan Jumlah Umpan Bikin Miris

Di pertandingan selanjutnya atau pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023, Persib akan menghadapi Madura United yang rencananya dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu 30 Juli 2022.

Laga Persib vs Madura United mengalami perubahan waktu kick-off dari semula pukul 20.30 WIB, tetapi berdasarkan jadwal yang dirilis di website PT LIB, digeser lebih awal jadi pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini