Setelah Bantai Barito Putera 8-0, Madura United Alihkan Fokus ke Persib

Setelah Bantai Barito Putera 8-0, Madura United Alihkan Fokus ke Persib Madura United vs Barito Putera. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Madura United FC mencatat kemenangan besar di pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023 setelah membantai Barito Putera dengan skor 8-0 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Kemenangan 8-0 yang diraih Madura United atas Barito Putera tercatat sebagai salah satu kemenangan dengan margin skor terbesar di Liga 1.

Sebelumnya Sriwijaya FC juga mencatat kemenangan dengan margin 8 gol ketika menggasak Gresik United pada kompetisi Liga 1 musim 2017.

Baca Juga : Statistik Persib di Laga Pertama Liga 1: Penguasaan Bola dan Jumlah Umpan Bikin Miris

Setelah sukses menghancurkan Barito Putera, skuad Madura United diminta tidak larut dalam euforia dan mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya menghadapi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Madura United akan dijamu Persib pada pekan kedua Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 30 Juli 2022.

“Ini juga kejutan, karena pertandingan pertama langsung memberikan hadiah kemenangan besar bagi suporter Madura,” jelas Presiden Madura United, Achsanul Qosasi dikutip dari website resmi Madura United, Senin 25 Juli 2022.

Baca Juga : Robert Istirahatkan Pemain Persib setelah Hasil Mengecewakan di Markas Bhayangkara FC

"Semua bisa menikmati, kita lihat gol-golnya juga melalui proses yang sangat baik dari perencanaan penyerangan."

"Euforianya jangan terlalu lama, karena setiap pertandingan berikutnya adalah final sesungguhnya hingga menyelesaikan 38 pertandingan," tukasnya.

Pertandingan Persib vs Madura United mengalami perubahan waktu kick-off dari semula pukul 20.30 WIB, tetapi berdasarkan jadwal yang dirilis di website PT LIB, digeser lebih awal jadi pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini