Robert Bicara Peluang 3 Pemain Persib yang Bermasalah Tampil saat Hadapi Madura United

Robert Bicara Peluang 3 Pemain Persib yang Bermasalah Tampil saat Hadapi Madura United

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts optimistis tiga pemain yang mengalami masalah di laga kontra Bhayangkara FC, bisa dimainkan saat hadapi Madura United.

Tiga pemain Persib yakni Beckham Putra Nugraha, Robi Darwis dan David da Silva ditarik keluar setelah mengalami masalah.

Beckham Putra ditarik lebih awal setelah engkelnya bermasalah akibat berbenturan dengan pemain lawan.

Baca Juga : Robert Ungkap Penyebab Sebenarnya Ricky Kambuaya Absen saat Hadapi Bhayangkara FC

Tetapi menurut Robert, selama ini Beckham memiliki 'keistimewaan' karena ketika cedera proses pemulihannya kerap berjalan lebih cepat dari yang diperkirakan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara David da Silva dan Robi Darwis, kata Robert, harus ditarik keluar karena keduanya cedera yang dipicu kondisi fisik yang kurang menunjang atau kelelahan.

"Mengenai kondisi pemain yang cedera, tadi David cedera karena ini laga pertamanya dan dia merasakan kelelahan setelah lama tidak berlatih," jelas Robert.

Baca Juga : PSSI Dituding Kekanak-kanakan, Iwan Bule Bereaksi

"Robi juga baru memainkan pertandingan pertamanya dan seperti yang saya katakan dia kelelahan."

"Beckham dia tadi mengalami benturan dan juga engkelnye terkilir sehingga bisa menyebabkan bengkak."

"Tetapi Beckham proses pemulihannya selalu cepat, jadi menurut saya semua pemain yang tadi cedera sudah bisa bermain lagi di laga berikutnya (lawan Madura United)," jelas Robert.

Pertandingan Persib menghadapi Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kota Bandung, pada Sabtu 30 Juli 2022 mendatang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini