Robert Akui Hasil Imbang Melawan Bhayangkara FC Akibat Kesalahan Sendiri

Robert Akui Hasil Imbang Melawan Bhayangkara FC Akibat Kesalahan Sendiri Frets Butuan saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui bahwa anak asuhnya sukses mengaplikasikan taktik dan strategi dengan baik di laga kontra Bhayangkara FC pada Ahad 24 Juli 2022 lalu.

Hanya saja, kata Robert ALberts, ada beberapa kekurangan yang dimiliki Persib dan mampu dimaksimalkan tim Bhayangkara FC.

Secara taktik dan skema, Robert Alberts mengatakan timnya mampu tampil apik.

Baca Juga : Marc Klok: Perasaan Saya Sekarang Ini Sungguh Tidak Enak

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peluang yang tercipta, baik tepat sasaran maupun tidak tepat sasaran.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya, kesalahan timnya tetap terlihat dan mampu dimaksimalkan tim lawan. Bahkan kata Robert dua gol yang diciptakan Bhayangkara FC merupakan buah dari kesalahan yang dilakukan para pemainnya.

"Kalau secara taktik, kami sudah menerapkannya dengan bagus. Kami bisa beberapa kali menembus pertahanan dan gol yang kami terima terjadi karena kesalahan sendiri. Karena adanya kesalahan organisasi," ujar Robert pada

Skema dan organisasi permainan juga sangat nampak di laga tersebut. Sayangnya pria asal Belanda itu menjelaskan lini depan Persib belum cukup efisien dalam memaksimalkan peluan untuk menjadi gol.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Pekan Ke-2 Liga 1 2022-2023 dan Siaran Langsung TV

"Pertahanan kami sudah solid dan transisi ke penyerangan sudah sangat cepat tapi belum cukup efisien. Jadi saya tidak mengeluhkan soal taktikal," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini