Hadapi Persib, Madura United Geber Latihan Pagi dan Sore

Hadapi Persib, Madura United Geber Latihan Pagi dan Sore Selebrasi para pemain dan ofisial Madura United setelah membobol gawang Barito Putera. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menghadapi Madura United, tim paling produktif di pekan pembuka Liga 1 musim 2022-2023 dalam pertandingan selanjutnya, akhir pekan ini.

Persib menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), kota Bandung, pada Sabtu 30 Juli 2022 mendatang.

Madura United baru menorehkan kemenangan besar atas Barito Putera dengan skor 8-0 yang menjadi salah satu rekor kemenangan terbesar sepanjang Liga 1 digelar.

Baca Juga : Jamu Madura United di GBLA, Persib Kembali Ingatkan Bobotoh Soal Flare

Kemenangan telak yang diraih Madura United atas Barito Putera, tentu tak lantas membuat Laskar Sape Kerab larut dalam euforia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Mereka menyadari lawan yang dihadapi selanjutnya, di atas kertas akan menyulitkan, apalagi Persib dipastikan akan mendapat dukungan langsung dari ribuan bobotoh di Stadion GBLA.

Sadar lawan yang dihadapi adalah Persib yang berstatus salah satu tim favorit juara Liga 1 musim 2022-2023, Madura United menggeber program latihan.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengagendakan program latihan pagi dan sore bagi skuad Madura United setelah diliburkan selama 2 hari pada Minggu dan Senin, 24-25 Juli 2022.

Baca Juga : Robert Akui Hasil Imbang Melawan Bhayangkara FC Akibat Kesalahan Sendiri

"Kami akan kembali latihan, langsung pagi-sore. Saya pikir ini latihan yang maksimal dan upaya kerja keras semua pemain yang ada di sini, pelatih, staf, dan semuanya untuk menatap laga lawan Persib Bandung," kata Fabio Lefundes dikutip dari website resmi Madura United, Selasa 26 Juli 2022.

Pelatih asal Brasil itu, optimistis kebugaran fisik Slamet Nurcahyo dan kolega akan kembali pulih setelah diberikan jatah libur selama 2 hari.

Pertandingan Persib vs Madura United di Stadion GBLA pada Sabtu, 30 Juli 2022, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini