Jamu Madura United di GBLA, Persib Kembali Ingatkan Bobotoh Soal Flare

Jamu Madura United di GBLA, Persib Kembali Ingatkan Bobotoh Soal Flare Salah satu momen yang terjadi di pertandingan Bhayangkara FC vs Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung berharap laga di pekan kedua Liga 1 2022 bisa berjalan mulus.

Tak hanya soal hasil akhir, Persib juga ingin pertandingan melawan Madura United yang berlangsung di Stadion GBLA, Sabtu 30 Juli 2022 bisa berjalan lancar.

Dalam artikelnya yang berjudul "Pertandingan Mendatang Harus Lebih Baik", Persib kembali mengingatkan soal flare dan bahaya yang bisa ditimbulkan.

Baca Juga : Robert Ungkap Penyebab Sebenarnya Ricky Kambuaya Absen saat Hadapi Bhayangkara FC

Pernyataan Persib terkait flare tak lepas dari momen yang terjadi di akhir laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Ahad 24 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Beberapa oknum suporter yang hadir ke stadion kemarin masih ada yang membawa dan menyalakan flare setelah laga usai. Padahal, hal itu sangat membahayakan kesehatan bukan hanya untuk menyalakan flare tersebut, namun juga untuk orang lain yang hadir ke stadion," tulis Persib dalam artikel tersebut.

"Flare merupakan salah satu di antara barang yang sangat dilarang untuk dibawa masuk ke dalam stadion, apalagi sampai dinyalakan. Terlebih regulasi dan aturan mengenai pelarangan flare tersebut sudah tertuang secara resmi pada aturan yang telah dikeluarkan oleh Komisi Disiplin (Komdis) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Maka, kejadian kemarin adalah hal yang sangat disayangkan," lanjutan dalam artikel itu.

Pada laga melawan Madura United akhir pekan nanti, Persib berharap insiden flare tidak terjadi di Stadion GBLA. Persib pun mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tidak membawa flare di laga yang digelar sore hari pukul 16.00 WIB.

Baca Juga : Rapor 5 Pemain Debutan Persib di Pekan Pertama Liga 1 2022-2023

"Tentunya, diharapkan untuk pertandingan mendatang semua bisa berjalan dan terlaksana dengan lebih baik. Tidak hanya hasil pertandingan untuk PERSIB, namun juga untuk seluruh bobotoh agar tidak ada yang membawa dan menyalakan flare lagi di dalam stadion, baik sebelum, saat, maupun setelah pertandingan," tulis Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini