Winger Lincah Madura United Siap Comeback di Kandang Persib

Winger Lincah Madura United Siap Comeback di Kandang Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Madura United FC, Bayu Gatra mengungkapkan kesiapannya comeback setelah pulih dari cedera yang membuatnya absen di pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Bayu Gatra optimistis bakal masuk dalam line up Madura United saat melakoni pertandingan tandang melawan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 30 Juli 2022 mendatang.

Sebelumnya pemain dengan nama lengkap Bayu Gatra Sanggiawan itu, mengalami cedera saat membela Madura United dalam pertandingan Piala Presiden 2022 melawan Borneo FC pada 14 Juni 2022 lalu.

Baca Juga : Persib Belum Temukan Pengganti Umuh Muchtar

"Untuk laga selanjutnya pekan kedua, Insyaallah, saya siap (main). Pemulihan sudah berjalan maksimal," kata Bayu Gatra seperti dikutip dari website Madura United, Selasa 26 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bayu Gatra janji akan berusaha memberikan yang terbaik jika mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Fabio Lefundes.

"Meski baru pulih, saya akan berusaha memberikan yang terbaik jika dapat kepercayaan dari pelatih untuk main," imbuhnya.

Baca Juga : Posisi Luizinho Passos di Persib 'Digeser'

Sementara Madura United sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah sukses meraih kemenangan besar 8-0 atas Barito Putera di pekan pembuka Liga 1 2022-2023.

Pertandingan Persib melawan Madura Unitd yang digelar di Stadion GBLA pada Sabtu sore, 30 Juli 2022, rencananya akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini