Fisik Pemain Persib Jadi Sorotan, Robert Pasang Badan

Fisik Pemain Persib Jadi Sorotan, Robert Pasang Badan Beckham Putra Nugraha ditantu keluar lapangan usai benturan dengan pemain Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pasang badan setelah fisik para pemainnya disorot.

Banyak yang menilai bahwa kondisi fisik para pemain Persib menurun di 15 menit akhir pertandingan melawan Bhayangkara FC, Ahad 24 Juli 2022.

Robert Alberts membantah para pemainnya mengalami kelelahan. Bahkan kata Robert, kondisi fisik pemainnya sangat baik dan mereka banyak berlari sepanjang pertandingan.

Baca Juga : Strategi Robert Alberts Sudah Terbaca oleh WCP

Secara hitungan dekat jantung, Robert Alberts juga tidak menemukan masalah dari para pemainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara terkait kondisi David Da Silva yang diganti oleh Arsan Makarin jelang akhir laga, Robert memberikan pembelaan.

"Untuk David tentu dia lama tidak bermain dan berlatih sejak cedera terakhir yang dialaminya sehingga dia kelelahan dan itu normal. Karena dia tidak berlatih seperti yang lain," tegas Robert Alberts, Selasa 27 Juli 2022.

Terkait kondisi Robi Darwis yang juga harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Achmad Jufriyanto, Robert menilai bahwa hal tersebut sesuatu yang normal.

"Robi juga normal karena ini laga besar baginya dan ini pertama kalinya dia bermain di level baru dalam karirnya. Dia sudah melakukan tugas dengan baik, dia bekerja keras dan wajar dia mengalami kelelahan di kakinya," tambah Robert Alberts.

Sedangkan Beckham, kata Robert Alberts, harus ditarik keluar lapangan karena cedera setelah mengalami benturan.

Robert Alberts membantah bahwa pemain bernomor punggung 7 ini kelelahan di laga yang berakhir imbang 2-2 tersebut.

Baca Juga : Persib Belum Temukan Pengganti Umuh Muchtar

"Sedangkan untuk yang lainnya tidak ada masalah. Kami juga masih memberikan ancaman di menit-menit akhir meski tidak bisa melakukan penyelesaian akhir dengan baik," tutup Robert Alberts.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini