Polisi Belum Dapat Info Terkait Tempat Penukaran Tiket Persib

Polisi Belum Dapat Info Terkait Tempat Penukaran Tiket Persib Teddy Tjahjono bersama Kabid Humas Polda Jabar, Ibrahim Tompo. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pihak kepolisian akan melakukan pengamanan saat bobotoh melakukan penukaran tiket elektronik menjadi tiket fisik atau gelang.

Diketahui, Persib Bandung hanya menjual tiket pertandingan kandang dengan sistem online yang nantinya tiket elektronik tersebut ditukar dalam bentuk fisik.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo, pihaknya belum mendapat informasi dari panpel Persib terkait lokasi penukaran tiket tersebut.

Baca Juga : Jadi Sorotan Bobotoh di Laga Debut Bareng Persib, Begini Respons dan Janji Robi Darwis

"Nah, penukaran ini belum ada sosialisasinya, di mana saja tempat-tempatnya. Jadi, itu harus berjalan duluan, jadikan pola penjualan tiket sudah jelas, tempat penukarannya ini yang belum diinfokan ke kita," kata Ibrahim Tompo dikutip dari Tribunnews.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti kalau misalnya sudah ada tempat-tempatnya, jadi hampir berbarengan dengan rencana pengamanan, kan itu termasuk bagian dari mekanisme pengamanan," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Persib sempat menyampaikan dalam rilisnya terkait tempat-tempat yang akan digunakan untuk penukaran tiket pertandingan.

Stadion Siliwangi, Lapangan Lodaya, GOR C-TRA Arena, Area Sabuga dan Kantor Dinas Perhubungan Kota Bandung akan menjadi venue penukaran tiket dan mulai beroperasi pada hari H pertandingan pukul 09.00 WIB.

Menurut Direktur Persib Teddy Tjahjono sistem ini diberlakukan sebagai hasil evaluasi dari penyelenggaraan turnamen Piala Presiden 2022 yang lalu.

Baca Juga : Hadapi Persib, Madura United Geber Latihan Pagi dan Sore

"Sistem yang diberlukan saat ini, tidak lain ini demi menciptakan suasana dan iklim pertandingan yang kondusif, nyaman dan aman saat menonton dan mendukung Persib dalam setiap laga di kompetisi Liga 1 tahun 2022/2023," katanya.

Persib Bandung akan melakoni laga kandang perdananya musim ini dengan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 30 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini