TERPOPULER: Posisi Luizinho Passos 'Digeser' Hingga Persib Belum Temukan Pengganti Umuh

TERPOPULER: Posisi Luizinho Passos 'Digeser' Hingga Persib Belum Temukan Pengganti Umuh Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 26 Juli 2022.

Posisi Luizinho Passos pada kompetisi Liga 1 musim ini kembali digeser.

Kabar lainnya soal pujian Robert Alberts untuk Robi Darwis dan Persib belum temukan pengganti Umuh Muchtar.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Posisi Luizinho Passos di Persib 'Digeser'


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Posisi Luizinho Passos di Persib Bandung kini berada di tempat yang 'sebenarnya' karena tak lagi menyandang status sebagai Video Technical Analysis seperti musim lalu.

Seperti dipantau di website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Luizinho Passos, kini resmi 'digeser' dari Video Technical Analysis menjadi Pelatih Kiper Persib, peran yang sesungguhnya yang selama ini dia jalankan di Persib.

Kini Luizinho Passos tak lagi diberikan jabatan 'aneh' sebagai Video Technical Analysis seperti yang dijalankannya di Persib pada Liga 1 musim lalu.

2. Robi Darwis Dipuji Robert Alberts

Pemain muda Persib Bandung Robi Darwis mendapat pujian dari pelatih Robert Alberts.

Robi Darwis tampil sebagai starter saat Persib diimbangi Bhayangkara FC pada laga di pekan pertama Liga 1 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikaran, Ahad 24 Juli 2022.

Di laga tersebut, Robi Darwis bersama Beckham Putra Nugraha menjadi tumpuan di lini tengah Persib.

3. Persib Belum Temukan Pengganti Umuh Muchtar

Persib Bandung sepertinya masih kesulitan mencari pengganti Umuh Muchtar, yang sampai sekarang secara administrasi masih menjabat sebagai manajer tim.

Meski Umuh Muchtar beberapa kali menyatakan mundur dari posisi manajer Persib, tetapi nyatanya sampai sekarang sosok yang akrab disapa Pak Haji itu, masih berada di posisi tersebut.

Seperti tercantum dalam daftar ofisial tim Persib Bandung di Liga 1 musim 2022-2023 pada website resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), posisi manajer tim masih diisi Umuh Muchtar.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini