Informasi Waktu dan Cara Beli Tiket Persib vs Madura United

Informasi Waktu dan Cara Beli Tiket Persib vs Madura United Stadion GBLA tempat berlangsungnya pertandingan Persib vs Madura United (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga kandang perdana di Liga 1 musim ini dengan menantang Madura United.

Pertandingan yang digelar pada Sabtu 30 Juli 2022 mendatang, akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pukul 16.00 WIB.

Bisa dipastikan, pertandingan Persib vs Madura United tersebut bisa disaksikan langsung oleh bobotoh.

Baca Juga : Winger Lincah Madura United Siap Comeback di Kandang Persib

Menurut jadwal yang disampaikan Persib, penjualan tiket pertandingan kontra Madura United akan dibuka mulai hari ini, Rabu 27 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Penjualan tiket pertandingan kandang Persib kontra Madura United akan mulai dibuka antara 27-28 Juli 2022," demikian keterangan yang disampaikan Persib.

Persib juga meminta kepada bobotoh yang ingin membeli tiket Persib untuk mengupdate informasi melalui media sosial resmi Persib.

"Follow akun sosial media resmi Persib seperti twitter, instagram dan facebook untuk mendapatkan informasi terkini, termasuk perihal kepastian dibukanya penjualan tiket pertandingan kandang Persib," pernyataan dalam keterangan Persib.

Penjualan tiket Persib vs Madura United hanya dilakukan secara online. Bobotoh bisa mengakses di wesbite resmi Persib https://persib.co.id/, PERSIBapps dan loket.com.

"Sebelum melakukan pembelian, pastikan lebih dulu akun member Persib kamu telah terverifikasi, kemudian melakukan update PERSIBapps di Playstore. Bila PERSIBapps sudah di-update, log in dengan memasukkan email dan password member Persib yang sudah terverifikasi tadi," keterangan Persib terkait cara pembelian tiket.

"Setelah itu, pilih tribun yang diinginkan saat menyaksikan laga nanti. Lalu isi data diri secara lengkap dan lakukan pembayaran," keterangan lanjutan.

Setelah pembayaran selesai dilakukan, Persib meminta kepada pembeli untuk melakukan cek pada kotak masuk email atau spam untuk mendapatkan tiket elektronik.

Baca Juga : Hadapi Persib, Madura United Geber Latihan Pagi dan Sore

Tiket elektronik tersebut nantinya akan ditukar dalam bentuk fisik berupa tiket gelang.

"Lakukan penukaran e-ticket dengan gelang di beberapa titik di Kota Bandung," pungkas keterangan Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini