Beckham Putra dan Henhen Tambah Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Madura United?

Beckham Putra dan Henhen Tambah Daftar Pemain Persib yang Absen Lawan Madura United? Beckham Putra Nugraha menggigit jersey setelah peluang emasnya digagalkan M Ridho. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Daftar pemain Persib Bandung yang absen saat menghadapi Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023, kemungkinan bertambah.

Adalah Beckham Putra Nugraha yang diragukan tampil saat Persib hadapi Madura United, setelah pemain yang karib disapa Etam itu mengalami cedera saat melawan Bhayangkara FC.

Sebelumnya Persib juga dipastikan kehilangan Victor Igbonefo dan Teja Paku Alam, juga kemungkinan besar masih belum diperkuat Ciro Alves dan Febri Hariyadi karena cedera.

Baca Juga : Henhen Tiba-tiba Menghilang di Latihan Persib, Robert Ungkap Penyebabnya

"Beckham juga masih fifty-fifty untuk saat ini," kata pelatih Persib, Robert Alberts kepada wartawan di Stadion Sidolig, Kamis 28 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sama halnya dengan Beckham Putra, Ezra Walian juga kondisinya ada di tengah-tengah dan Robert akan terus memantau pemain naturalisasi jebolan Ajax Amsterdam tersebut.

Lalu Henhen Herdiana juga akan dipantau kondisinya setelah mengalami demam hingga membuatnya absen berlatih pada hari ini.

"Ezra sudah kembali dari cedera. Untuk Ezra sudah kembali dan Beckham masih fifty-fifity," jelas Robert.

Baca Juga : Jadwal Kick-off Persib vs Madura United Kembali Berubah

"Untuk Henhen masih akan dipantau kondisinya besok. Tapi tidak masalah, pemain lain cukup baik untuk tampil," tegas Robert.

Selain itu, Ricky Kambuaya juga dipastikan tidak akan dilibatkan dalam pertandingan lawan Madura United karena masih pemulihan cedera dan sedang mendampingi istrinya yang baru melahirkan.

"Ricky masih absen dan Teja juga," kata Robert.

Persib akan menjamu Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2022, pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini