Jadwal Kick-off Persib vs Madura United Kembali Berubah

Jadwal Kick-off Persib vs Madura United Kembali Berubah Robi Darwis (paling kanan) melakoni laga debut bersama Persib dengan menjadi starter. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali mengubah jadwal waktu kick-off pertandingan Persib vs Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Semula pertandingan Persib vs Madura United akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu sore, 30 Juli 2022, pukul 16.00 WIB.

Sekarang, berdasarkan keterangan resmi yang dipublikasikan website Persib, kick-off pertandingan Persib vs Madura United, dimajukan menjadi pukul 15.30 WIB pada hari yang sama.

Baca Juga : Info Harga Tiket Persib vs Madura United dan Tata Cara Membeli hingga Menukarnya

"PT Liga Indonesia Baru (LIB) resmi melakukan perubahan waktu kick off pertandingan pekan kedua Liga 1 2022/2023 antara PERSIB dan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 30 Juli 2022 mendatang. Jadwal pertandingan yang semula dijadwalkan pukul 16.00 WIB dimajukan menjadi 15.30 WIB." tulis website Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ini merupakan kedua kalinya PT LIB mengubah jadwal kick-off pertandingan Persib vs Madura United.

Sebelumnya laga Persib vs Madura United akan dilaksanakan pada Sabtu malam, 30 Juli 2022, pukul 20.30 WIB.

Tetapi kemudian mengalami perubahan dengan dimajukan jadi sore pukul 16.00 WIB, dan kini kembali dimajukan jadi pukul 15.30 WIB.

Baca Juga : Kabar Persib Hari Ini, Duet Cepak Latihan Terpisah

Apa pun yang jelas keputusan PT LIB memajukan pertandingan kandang pertama Persib di Liga 1 musim ini, disambut positif.

Seperti disampaikan pelatih Robert Alberts, dengan menjalani pertandingan pada sore hari, memberi kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan waktu istirahat yang ideal.

Selain itu, dari sisi penyelenggaraan juga lebih mendukung proses pengamanan sebelum, saat dan setelah pertandingan digelar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini