Info Harga Tiket Persib vs Madura United dan Tata Cara Membeli hingga Menukarnya

Info Harga Tiket Persib vs Madura United dan Tata Cara Membeli hingga Menukarnya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung pada Kamis, 28 Juli 2022, merilis harga tiket pertandingan melawan Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Sebelumnya Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, jumlah tiket yang dijual sebanyak 28 ribu atau 75 persen dari kapasitas Stadion GBLA, sesuai arahan dari kepolisian.

Dikutip dari website resmi Persib, harga tiket pertandingan Persib vs Madura Unitd dibanderol dari harga Rp70 ribu hingga Rp200 ribu.

Baca Juga : 1 Pemain 'Asing' Madura United Absen Lawan Persib gara-gara Masalah Administrasi

Ada beberapa kategori tiket pertandingan Persib vs Madura United yang dijual yakni VIP Bagian Bawah yang dibanderol Rp200 ribu serta VIP Atas Rp150 ribu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kemudian tribune Samping Barat Selatan Bawah, Samping Barat Selatan Atas, Samping Barat Utara Bawah, dan Samping Barat Utara Atas yang masing-masing dibanderol Rp100 ribu.

Lalu, tribune Timur Bawah, Timur Atas, Selatan Bawah, Selatan Atas, Utara Bawah, dan Utara Atas yang masing-masing dibanderol Rp70 ribu.

Pembelian tiket pertandingan Persib vs Madura United dilakukan secara online melalui website resmi Persib dan aplikasi Persib Apps.

Baca Juga : Kabar Persib Hari Ini, Duet Cepak Latihan Terpisah

"Setelah mengetahui harga tiket tersebut, penting untuk diingat, penjualan tiket pertandingan kandang PERSIB sepenuhnya dijual secara online melalui website resmi PERSIB.co.id dan aplikasi PERSIBApps di ponsel android." tulis website Persib.

"Selanjutnya, bobotoh akan memilih tribun yang diinginkan dan diharuskan untuk mengisi data diri sesuai member PERSIB."

"Kemudian, lakukan pembayaran dengan mengikuti ketentuan untuk mendapatkan e-ticket yang akan dikirimkan ke email masing-masing. Tiket elektronik ini selanjutnya harus ditukarkan dengan gelang penanda di kawasan Batalyon Zeni Tempur 9 (Yonzipur 9) Jalan A.H. Nasution No. 22, Bandung, Sabtu, 30 Juli 2022. Penukaran akan dimulai pukul 07.00 WIB."

Baca Juga : Selain Ciro Alves, Ini Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Dicoret saat Lawan Madura United

"Dimohon segera kenakan gelang penanda tersebut untuk mempercepat proses pemeriksaan yang dibagi menjadi tiga tahapan."

"Saat pemeriksaan, sejumlah barang tidak diperkenankan untuk dibawa masuk ke dalam stadion, yakni benda tajam, benda yang mengandung bahan peledak termasuk flare, minuman keras dan benda-benda terlarang lainnya."

Baca Juga : Daisuke Sato Kirim Pesan untuk Bobotoh

Berikut daftar harga tiket Persib vs Madura United

VIP Bawah Rp200 ribu

VIP Atas Rp150 ribu

Samping Barat Selatan Bawah Rp100 ribu

Samping Barat Selatan Atas Rp100 ribu

Samping Barat Utara Bawah Rp100 ribu

Samping Barat Utara Atas Rp100 ribu

Timur Bawah Rp70 ribu

Timur Atas Rp70 ribu

Selatan Bawah Rp70 ribu

Selatan Atas Rp70 ribu

Utara Bawah Rp70 ribu

Utara Atas Rp70 ribu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini